[News] Baek Seung Heon Merilis Teaser Video ‘Until the Sun Comes Up’ yang Dibintangi JYJ Jae Joong

Published 06/11/2012 by _kadzuki_

Penyanyi rookie Baek Seung Heon telah mengungkapkan judul single debutnya, termasuk ‘Until the Sun Comes Up’ dan ‘Pit-a-Pat’.

Sebelum perilisan, foto di bawah telah dirilis lebih dulu, yang menunjukkan JYJ Jae Joong dan aktris Kim Ji Won berciuman, yang membuat para fans menghitung mundur waktu perilisan teaser videonya.

Lagu debut Baek Seung Heon bertempo sedang dan menggunakan berbagai macam instrumen seperti drum, lonceng, brass, dan piano elektrik.

 

Source : kpopparazzi.me, melon

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Argh, liat JJ ciuman, aku juga mau kayak gitu sama Tabi *mulai ngawur*

8 comments on “[News] Baek Seung Heon Merilis Teaser Video ‘Until the Sun Comes Up’ yang Dibintangi JYJ Jae Joong

  • Cipok terusssss…sampai lemot…*halahopoiki*..Jae emang musisi sejati,selain jadi co-producer,di album Baek Seung Heun ini dia juga yang menulis lyricnya….kelak kalau udah berumur,dia bisa jadi producer,pencipta lagu dan bisnisman yang sukses….

  • Jj is good kisser, suka bgt adegan ini! Gak cuma nempel bibir doang, tp beneran kissing!hahaha *jj kyak udh lama gak kissing, jd napsu keliatannya*

  • @JejungWife,hush…anak kecil gak boleh ngomong gitu ah….kalau Jae mah gak ada kata cuman nempel doang…..sudah pasti di lemot oleh dia….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: