[News] JYJ Kim Junsu Mengucapkan Terimakasih pada Fans yang Selalu Berjalan di Sisinya

Published 04/11/2012 by _kadzuki_

Di malam tanggal 29 Oktober, JYJ Kim Junsu memenangkan ‘Best Actor Award’ dalam ‘The Korean Musical Awards’ untuk perannya dalam drama musikal ‘Elizabeth’.

Sebelum acara tersebut, ibunya, yang datang ke acara tersebut, men-tweet, “ Di depan aula untuk upacara penghargaan~ ^^ Sekarang aku berada di sini, Aku agak gugup dan gemetar~!!

Ketika anak laki-lakinya memenangkan ‘Best Actor Awards’, ibu Junsu men-tweet, “ Pertama aku ingin berterimakasih pada Tuhan!! Terimakasih untuk semua fans, dia menerima ‘Best Actor Awards’ dan ‘The Popular Awards’!! Terimakasih!! Hari ini, Junsu menangis, fansnya menangis, dan aku juga menangis!! Mulai sekarang, mari emnyemangatinya bersama-sama sehingga dia bisa terbang lebih tinggi ^^ Terimakasih, dan aku mencintaimu.

Kim Jae Joong juga men-tweet membernya ini, “ Junsu kami, selamat~~~ ^^

B2ST Lee Gi Kwang mengirim ucapan selamatnya dengan mengatakan, “ Hyung ^^ Apakah kau baik-baik saja di Korea tanpa diriku~~ Ngoong-ngomong, selamat atas penghargaan yang kauterima hari ini!! Benar-benar hebat, Junsu hyung kami!!! ^_^

Setelah meneteskan air mata selama pidato terimakasihnya, Junsu berhasil menenangkan diri dan membagikan ucapan terimakasihnya sekali lagi via Twitter.

Dia menulis, “ ‘Best Actor Awards’ dalam ‘18th Musical Awards’… Aku bisa menerima penghargaan yang selama ini kuimpikan. Drama musikal membantuku kembali berdiri di atas panggung, dan drama musikal menolongku untuk bernyanyi lagi… Drama musikal mengizinkanku berpartisipasi di even besar ini, dan drama musikal mengizinkanku menerima penghargaan yang kupikir takkan pernah kudapatkan lagi.

Rasa terimakasihku ini… Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang hebat untuk membayar semuanya. Tiga tahun kuhabiskan sebagai aktor drama musikal… Staf dan aktor yang tak terhitung, yang telah bersamaku selama ini, aku percaya aku menerima penghargaan ini berkat mereka.

Aku berjanji aku akan menjadi aktor yang selalu bekerja keras. Aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk fansku, yang selalu berjalan beriringan bersamaku di tiap langkahku, sehingga aku tidak sendirian. Aku mencintaimu dan terimakasih.

Setelah keluar dari TVXQ, Kim Junsu mencetak rekor baru dalam dunia drama musikal, menerima ‘Rookie Awards’ dua kali untuk aktingnya dalam ‘Mozart’ dan menjual habis tiket pertunjukan ‘Elizabeth’ dalam waktu 10 menit. Ia akan berangkat ke Jerman untuk konsernya pada tanggal 30 Movember.

 

Photo credits : @zunoxiahmom, @1215thexiahtic

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

5 comments on “[News] JYJ Kim Junsu Mengucapkan Terimakasih pada Fans yang Selalu Berjalan di Sisinya

  • @author, ada typo.perlu di tunjukin? Xd
    @kim junsu, maknae baby suuu.. kesuksesan emang tak ada yg ‘gratis’, perlu kerja keras dan pengorbanan.dan kau sudah lakukan lebih dari yg aye bayangin. Dan kau mendapatkan. Aye bangga,,

  • @hand,typo-nya di alinea terakhir kan?…bagi yang gak tahu,baca komenmu yang pake ‘aye’ berasa kamu orang Betawi aja….temune wong Jowo tulen(bener tulen kan?gak campuran?hehe..)….ah my baby Junsu dan juga member JYJ yang lain bakatnya memang luar biasa…tak heran kalau mereka selalu panen award tiap nama mereka masuk nominasi di ajang2 award….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: