[News/Review] Style 2NE1 CL

Published 02/11/2012 by _kadzuki_

Style CL

2NE1 menggebrak panggung K-pop dengan debut single ‘Fire’ di tahun 2009, dan yang memimpin pendobrakan itu adalah CL.

Daripada bernyanyi dan berdandan dengan manis, 2NE1 menampilkan tentang keberanian dan bersenang-senang (Nolza!) di atas panggung dan CL membawa jiwa bebasnya untuk hidup di atas panggung melalui style pakaiannya.

Para member 2NE1 dikenal sering mengguncang funky style di depan kamera, tapi potongan yang dikenakan CL sedagai dasar sudah sangat cukup mengguncang—dengan sedikit sentuhan glamor.

Gaya CL sehari-hari adalah gadis tangguh yang glamor, dia cukup sering mengenakan potongan feminim, seperti kaos, dengan jaket kulit atau sepasang creepers.

Meskipun dia terlihat seperti G-Dragon versi wanita, CL adalah seorang kurator keunikan, seorang item designer yang sering membuat sebuah pakaian menjadi glamor. Belum lagi teman-temannya yang memiliki level fashion yang tinggi (Jeremy Scott dan Jean-Charles den Castelbajac contohnya), membuat dirinya (dan seisi klosetnya) jauh lebih keren.

Cara Berpakaian Seperti CL

Jangan takut untuk keluar dari zona nyamanmu. Muncullah dengan tangguh dan berani, dengan asesoris (oversized sunglasses, anting-anting besar, atau scarf kepala adalah hal yang bagus untuk memulai) atau dengan motif yang mewah.

Mulailah dengan cut-off shorts dan T-shirt robek-robek, buatlah tampak lebih mewah dengan menambahkan jaket kulit, atau jika kamu ingin terlihat lebih ‘nakal’, gunakanlah sepasang platforms tebal.

CL adalah sesuatu tentang potongan yang trendi dan membuatnya sendiri, jadi apa pun yang kau pakai, kenakan saja!

 

Photo credits : YG Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

18 comments on “[News/Review] Style 2NE1 CL

  • ni bocah mau dikenakan apa aja jatuhnya keren tapi jujur aku suka banget ma stylenya akhir2 ini yang lebih feminim.. love it..love it.. dari banyak pic itu aku paling suka kalo CL jadi cute dan sexy secara bersamaan…

    “Meskipun dia terlihat seperti G-Dragon versi wanita, CL adalah seorang kurator keunikan, seorang item designer yang sering membuat sebuah pakaian menjadi glamor.” <~~ kalo liat style kayaknya dara unnie lebih bisa disebut GD versi wanita karena style mereka yang sering sama tapi,, yah secara personality i must admit that CL similar with jiyong,, tapi secara fashion kayaknya CL always be herself..😀

    • cl disbut gd versi cwe krn fashionistanya..klo dara kynya ga trlalu deh soalnya gya shari2nya maupun gya airportny biasa ja, snengnya gya kasual (sptu kets, clna jeans pnjang, kaos/ kmeja),..kecuali dipanggung mmang heboh..kalo cL stylenya sring gnti2 n sring unik wlaupun ga lgi manggung..

      tp klo scara fisik n style rmbut..dara itu gd versi cewek krn sma2 imut, wjah ma bdannya mrip..sama2 kcil krus..trus gy rmbtnya srng aneh2..tp klo mslh style n fshion..cl lbih ccok jdi gd versi cewek..

      klo mnrut gw di 2ne1 yg punya good sense of fashion yg pling mnonjol tuh CL ma park bom..cthnya bs diliat dri gya fashion bandara mrka..#mknya gaya fashion artis di bndara srng jdi perhatian krn itu nunjukin gya orisinil mreka di luar panggung..klo di pnggung kan biasany stylistnya yg lbih mmpngaruhi gy/konsep mrk..^___^

    • @mysun_ chingu/unn emangnya kalo fshion airport itu dia yang milih sendiri ya?.setau aku sih kalo anak 2ne1 kaya masih ditanganin sama stylistnya gitu.
      tapi aku setuju sih kalo cl tuh yang paling menonjol styelnya daripada anak 2ne1 yang lain.

  • CL bawaannya COOL bgt..!
    mau nge-rock bisa, mau nge-imut juga bisa (jd ingat ma balon d 2ne1TV n rilakumanya)😀

    mo curcol bentar yah, nyesek mikirin votingan MAMA tahun ni,, 2ne1 ketinggalan jauuh bgt.. #no bash yah,
    mau dikejar pun susah. huhuuu… sorry 2ne1, bukan berarti q BJ abal2, namun kecepatan modem yg menjadi penghalang..

    • emang cukup miris.mungkin karena mereka cuman ngeluarin single i love you aja kali ya.tapi aku baca tweet dari YG ladies katanya tuh hasil vote itu cuman nyumbang 20% kecuali best global group yang female itu 40%,entah bener atau tidak tapi sih mending terus ngevote,.

    • hohoho., setujuh.., bakal aktif ngevote di hari2 trakhir nih,, #tekad dg energy of kepepet

  • klo soal fashion mah.., CL ga usa di tanya🙂 CL the Fashionsta in Korea ><

    baru2 ini "World Cup Fashion" G-Dragon vs CL.
    Acclaimed Korean Designer, Lie Sang Bong memilih CL sbg "World Cup Fashion"
    nih linknya http://www.youtube.com/watch?v=rJDOFwM8j3A&feature=share

    ngalah dikit ya bang GD ^^

    dan q paling suka sama statmentnya CL yg..
    when you think you look beautiful?"I think the moment looks pretty when you take care of yourself and truly love yourself. Be yourself!" CL

    YES. BE YOURSELF🙂

    I LOVE YOU FOREVER CL ^.^

  • jadi inget wktu nonton strong heart ep yg fam, disana gd duduk brsandingan sm cl,, waah..duo leader keren, fashionista ><

  • Gak usah heran kalo CL eonni emank d’sebut sbgai “GD Versi Wanita”😀
    Mw gya “Bad Girl”, “Glamour”, smwa mah emanx ccok bwt dy
    Palagi gaya ngerap’a yg emanx pnya ciri khas bgttt

    Bwt 2NE1 : DAEBAK !!!
    ~Regards : Black Jack~
    =^.^=

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: