[News] Shinhwa Shin Hyesung Mengakui bahwa Dia Menghabiskan Uang untuk Nyawanya di ‘Anipang’

Published 02/11/2012 by _kadzuki_

Meskipun dia akan menerima sebuah nyawa dengan gratis jika dia menunggu selama delapan menit, Shinhwa Shin Hyesung mengungkapkan bahwa kecanduannya pada game ponsel populer ‘Anipang’ menyebabkannya merogoh kantong.

Pada tanggal 28 Oktober, Hyesung dan member Shinhwa yang lain ditutori oleh master Anipang untuk membantu mereka menaikkan skor dalam jTBC ‘Shinhwa Broadcast’.

Dalam game ‘Anipang’, setiap player hanya dapat bermain jika mereka memiliki nyawa. Para player akan mendapat sebuah nyawa jika mereka menunggu selama delapan menit, menerima sebuah nyawa yang dihadiahkan oleh teman, atau membeli nyawa dari online store.

Ketika Hyesung ditanyai apakah teman-teman selebritisnya mengirmkan nyawa padanya, dia menjawab, “ Aku mengirim banyak nyawa pada member Shinhwa, tapi mereka tidak pernah mengirimiku. Jika aku mengirim satu, biasanya aku mendapat satu atau dua nyawa sebagai balasan.

Saat kekurangan nyawa, Hyesung mengatakan, “ Ketika aku pertama kali memulai, game itu sangat menyenangkan dan aku cepat kehabisan nyawa. Jadi akhirnya aku menghabiskan 10.000 won untuk membeli nyawa.

Semua member Shinhwa lain, serta kedua master ‘Ánipang’, sangat terkejut mengetahui ada orang yang benar-benar memebli nyawa dengan uang.

Untungnya bagi Hyesung, dia menjadi member yang bisa menaikkan skornya paling banyak dan para staff memberinya 1.000 nyawa, sehingga dia tidak perlu membeli nyawa lagi.

 

Photo credits : jTBC

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Ckckck.. tadi Eric, sekarang Hyesung… emang member Shinhwa ga ada yang waras semua… konyol…

4 comments on “[News] Shinhwa Shin Hyesung Mengakui bahwa Dia Menghabiskan Uang untuk Nyawanya di ‘Anipang’

  • Kekeke kasian uri eomma bird. Biasanya mmber shinhwa yg lain pling seneng ama hyesung. Tp pas dikasih hati, malah kaga dibles😀
    Anipang tuh sbner’y game apaan sih?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: