[News] Diary Seung-chan : Seung-chan si Pria Musim Dingin

Published 02/11/2012 by _kadzuki_

Aku melakukan pemotretan pagi ini.

Sudah cukup lama semenjak aku berpose untuk acara pemotretan, jadi tidak mudah…

Ingin lebih baik… Ingin lebih tinggi… Ingin memakai make up yang lebih keren…

Oke? Orang-orang tidak pernah puas dengan penampilan yang ada karena tiap orang memiliki hasrat tersendiri~

Aku tidak bisa tapi aku akan berusah alebih keras… Hujan~begaimana bisa. Aku lelaki baik-baik tapi malah hujan?? TT TT

World tour selanjutnya adalah di US.

Apakah penuaan akan terakumulasi karena aku singgah di banyak negara??

Ada perbedaan waktu dengan US, jadi diary ini mungkin akan terlambat.

Sebelumnya aku berpikir seperti ini…

Ada perbedaan waktu 16 jam antara di sini dan US, kan??

Waktu di US lebih lambat dibandingkan di sini, di sini sudah besok tapi US masih hari ini??

Jadi jika aku pergi ke US dengan kecepatan tinggi, aku akan kembali ke masa lalu?? Apakah itu mungkin??

Aku berpikir seperti itu, seperti mesin waktu untuk masa lalu dan masa depan! Mungkinkah?

Akan menyenangkan jika itu mungkin~ ya, kan?! ^^

Kami berlima pergi makan sushi setelah syuting!!

Restoran ini benar-benar fancy!! T.O.P, yang sangat expert dalam sushi, merekomendasikan tempat ini~

Aku selalu berhutang padamu, T.O.P!! Jadi siapa yang bayar hari ini?? ^^

 

Source : @shrimpLJY

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Aku selalu berhutang padamu, T.O.P!! <- bahkan di diary nya pun gak manggil hyung, dasar bocah satu ini… Jadi siapa yang bayar hari ini?? <- kemungkinan besar waktu makan soondae bareng YB, YB yang diseret, YB juga yang bayar… ckckck… pandaa, tobat nak…

15 comments on “[News] Diary Seung-chan : Seung-chan si Pria Musim Dingin

  • ha ha ada ada ja ni baby panda ehhm mereka dah pada nyampe ni US liat pictnya di tmblr pada ceria semua ey berangkat ke LA ,sukses buat konsernya ya seungcan!!!!

  • Ya ampun panda oppa… Diary real maknae ni, hehe..
    Kenapa seungri oppa khawatir bgt mau ke US? Qm takut oppa? Tenang ada hyung” mu yg bakal jagain qm kok..
    Soo~ bawa oleh” yaa😛

  • Seun-chan akal mu tuk mencari tempat makan enak yang juga di sukai member lain cukup bisa d handal kan dan u juga bisa numpang makan grtis……. Apakah itu slalu yang ada di benak mu…. Kkw iya waowwwwww…..

  • “Waktu di US lebih lambat dibandingkan di sini, di sini sudah besok tapi US masih hari ini??
    Jadi jika aku pergi ke US dengan kecepatan tinggi, aku akan kembali ke masa lalu?? Apakah itu mungkin??” kayk.a nih PANDA pinter FISIKA jg deh,,materinya ttg teori relativitas, brti PANDA harus puny kecepatan sama dg kecepatan cahaya nih,,,

  • Tinggalkan Balasan

