[News] JYJ Kim Junsu Menerima Best Musical Actor Awards

Published 01/11/2012 by _kadzuki_

Kim Junsu baru saja menerima penghargaan di acara Korea Musical Awards di bidang ‘Best Musical Actor’.

Pada tanggal 29 Oktober jam 5.20 sore, 18th Korea Musical Awards digelar di Seoul Olympic Hall, Bangi-dong, Songpa-gu, dan Junsu menerima penghargaan ‘Best Musical Actor’ untuk perannya dalam drama musikal ‘Elizabeth’.

Setelah menerima penghargaan tersebut, dia berdiri lebih dulu dari para penonton dan berkata, “ Pertama-tama, aku ingin memanjatkan puji syukur untuk Bapa di Surga. “ Air matanya sempat menetes untuk sesaat.

Lalu dia melanjutkan, “ Aku tidak yakin apakah aku pantas mendapatkan penghargaan besar seperti ini. Banyak diantara kalian yang menunjukkan kerja keras untuk mendapatkan penghargaan ini. Aku ingin berterimakasih pada semua pemeran, stafm dan semua orang yang ada di sisiku semenjak drama musikal pertamaku, ‘Mozart’, tiga tahun lalu. Aku sangat terkejut dan otakku terasa kosong seketika. Di atas semua itu, aku ingin berterimakasih pada kedua orangtuaku yang selalu mempercayaiku, serta CEO Baek Changjoo. C-Jes family, Yoochun, Jae Joong, dan anggota EMK family.

Sejujurnya, drama musikal bukan sekedar pekerjaan untukku, hal ini bermakna lebih. Terimakasih untuk itu, aku bisa berdiri dan bernyanyi di atas panggung lagi, aku bisa diundang ke acara penghargaan seperti ini, dan aku diberi penghargaan dengan sesuatu yang sangat berharga yang kupikir tak akan pernah terjadi dalam hidupku.

Dia menyimpulkan, “ Terimakasih banyak, dan aku akan bekerja keras untuk membayar cinta dan dukungankali, serta terus berkontribusi dalam drama musikal.

 

Source : Xportsnews

Credits : en.korea

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

Iklan

5 comments on “[News] JYJ Kim Junsu Menerima Best Musical Actor Awards

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: