[News] Diary Seung-chan : Bau Musim Dingin

Published 01/11/2012 by _kadzuki_

Tiba di Korea pukul 6.30 pagi. Matahari telah terbit dan di sini sangat dingin. Bagaimana bisa Korea!

Bagaimana bisa sedingin ini! Yah… Kami telah berada di berbagai negara asing… dingin, memang dingin… tapi aku suka benda-benda yang singin! Karena aku lahir di musim dingin? Aku suka bau musim dingin! Hatiku bergetar di musin dingin… apakah hatimu tidak bergetar seperti itu? Apakah hanya aku satu-satunya???

Member lain pulang ke rumah masing-masing utnuk tidur, tapi Young Bae dan aku datang untuk makan Soondae dengan nasi (^o^)/ Perutku jadi hangat!!

Aku tidur sebentar, ibuku datang dan memasakkan makanan, aku memakannya.

Aku datang ke sini untuk rekaman! Karena musim dingin telah tiba, Aku ingin memberikan sesuatu untuk fans…! Tidak bisa mengatakannya sekarang! Tapi yakinlah ada sesuatu di sana…

Jaga diri agar tidak terserang flu! Besok aku harus bangun pagi-pagi sekali , jadi harus segera pergi tidur.

Selamat malam Miyazaki Aoi*

 

*Miyazaki Aoi adalah seorang artis Jepang

 

Source : @shrimpLJY

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Bang, curiga bukan YB yang mau makan… tapi lebih tepatnya -> KAMU menyeret YB makan… *entah kenapa yakin kejadiannya seperti itu*

16 comments on “[News] Diary Seung-chan : Bau Musim Dingin

  • klu riri sukanya musim dingin, brarti gak cocok punya bini orang indonesia ,,
    cocoknya yg jd bini riri beruang kutub ,,,

    panda dan beruang kutub ,,,😆

  • miyazaki aoi tu aktris yg main d heavenly forest kh?? maniss anaknya *berasa tua bgt #sigh —-

    bnran deh.. klo diary seung chan di terbitkn jd buku q mau beliii *kl hrg ny msh bs ditolerir* LOL —

    st7 thor.. ini mah seungri yg maksa😄 yongbae… wkwkwk (#jabgan bilang yingbae jg yg bayar wkwkwk

  • Panda kan kalo musim dingin tiba nimbun makanan buat persediaan mpe musim berikutnya..#dikiraBeruang# hee:D uuuhhh dongsaeng ini kedinginan ya..sini sini noona peluK tsahh~

  • Demi tuhan kenapa artis jepang lagi?? Huhh..
    Makin panas ajaaaaa..
    Emm.. Save TOP oppa, dae oppa, taeyang oppa dari artis jepang VIP, apalagi dari artis jepang macam miyabi, haha..
    Benar kan @waikiwani?😛

  • sapa pula it cwe nak? koleksi km jg kah?? jgn lah menyebut merk gt.. bkin curiga aj…
    eh, bukanny YB tuh pelit y?*digetok YB.. boleh dy dseret Panda tp byr ttp tgg jwb pribadi..

  • Apa-apaan nyebut nama cewe gitu? (¬-̮¬)

    Ga nge-boom kan jadinya.. VIP adem ayem aja.. Situ nyebutnya terang2an sih bang.. Jadi ga ada yang curiga.. Hahahaha

    Yongbae ahh ajak aku jg dong (˘⌣˘)ε˘`)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: