[News] 15.000 VIP Malaysia Rela Hujan-hujanan demi Big Bang

Published 01/11/2012 by _kadzuki_

Pengaruh K-Pop yang luar biasa, Big Bang akhirnya mencapai daratan Malaysia untuk konser pertama kalinya di sana yang digelar pada hari Sabtu di Stadium Merdeka bersama 15.000 fans—yang dikenal sebagai VIP—tidak membiarkan hujan memadamkan semangat mereka.

Cuaca kurang bersahabat dengan VIP Malaysia sejak awal, hujan sempat berhenti sebelum tirai jatuh dan menampakkan 5 kapsul yang berisi para member.

Kerumunan menggila diiringi teriakan dan sorakan seiring dinyanyikannya ‘Still Alive’. G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seung Ri menyampaikan lagu tersebut dengan baik diikuti lagu ‘Fantastic Baby’, ‘Stupid Liar’, ‘Café’, ‘Monster’, ‘Blue’, ‘Gara Gara Go’, ‘ Lies’, ‘Haru Haru’, dan banyak lagi.

Selain penampilan mereka yang energik, Big Bang memiliki kendali yang hebat atas kerumunan fans di hadapan mereka. Di satu saat, Seung Ri mengajari gerakan dance ‘Fantastic Baby’, mengatakan pada para VIP bahwa dance tersebut mirip dengan gerakan wiper mobil. Fans mengikuti gerakannya dengan antusias sementara ia ber-beatbox ria sebagai tempo dance.

Tidak diragukan lagi, fans Big Bang memiliki perasaan yang mendalam pada grup ini, mereka mengangkat banner mereka tinggi-tinggi dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk T.O.P. Benar-benar sebuah pengalaman yang menakjubkan bisa menjadi saksi dimana dalam satu stadium 15.000 fans menyanyi lagu ‘Happy Birthday’ secara serempak.

Setiap member Big Bang juga menampilkan lagu solo masing-masing. G-Dragon menyanyikan sedikit lirik ‘Crayon’ dan ‘One of A Kind’ sementara T.O.P ber-beatbox dengan enerjik, membuat penampilan itu terasa lebih mewah.

Seung Ri menampilkan ‘Strong Baby’, Taeyang menampilkan ‘Wedding Dress’ serta ‘Only Look at Me’, dan Daesung menampilkan ‘Wings’. Fans Malaysia membuktikan bahwa bahasa bukanlah batasan dengan cara bernyanyi bersama kelima pemuda tersebut.

Big Bang juga belajar beberapa kata dalam Bahasa Melayu dan me-rap-kannya dalam satu lagu dengan kalimat seperti ‘Aku cinta padamu’, ‘Malaysia cantik’, dan sebagainya.

Hingga akhir konser, kerumunan fans bersorak dengan keras dan antusias, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan encore berisa empat lagu: ‘Bad Boy’, ‘Fantastic Baby’, ‘Feeling’, dan ‘Hands Up’.

Daesung mengakhiri malam spektakuler tersebut dan mengatakan ‘selamat tidur’, meski mungkin maksudnya adalah ‘selamat malam’. Setelah Big Bang meninggalkan panggung pun, fans masih memuji mereka dengan sorakan keras dan membuat malam ini sebagai malam yang tak terlupakan.

 

Source : entertainment.malaysia.msn.com

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Ckckck, fans malay curang nih… BB kan udah belajar bahasa indo duluan, jadi mereka mesti lebih lancar pas belajar melayu dong… secra bahasa indo ma melayu gak beda jauh… tapi paling nggak fans indo gak pake kehujanan kemaren *biarpun MEIS emang gedung yang belum selese dibangun*

12 comments on “[News] 15.000 VIP Malaysia Rela Hujan-hujanan demi Big Bang

  • Aku: hujaaaann.. di malam minggu (eo eo) engkau tak datang padakuuuuuuu ~~~
    bigbang: bukaaan aku tak datang sayang… hujan di malam minggu…

    aku: halah.. boong lu… trus yg distadium merdeka tu sapaaaa??? *panci mana panci*

    kkkkk…. MyVIPs goodjob lah.. Bigbang hwaiting!!!! LA the next target .. gogogo

  • Justru menurut gue golden momentnya itu ya perjuangan mereka mpe basah-basahan biar bs liat BigBang perform, salah satu personil live band mreka aja ampe exciting gitu ngeliat VIP Malaysia basah kuyup sambil jingkrak2 (BASAAAAAAH), lebih asoy lagi karena outdoor (outdoor is rockin’), kenapa pas d INA gak di buat outdoor jg yak?!

  • huhu enaknya,eh bigbang jg kehujanan g’ sech?kan rejeki tu lihat mereka perform smbil basah basahan*ciattt
    suka rambuty jiyong disini,kalau yg di indo kelihatan jidat semua*dicerai* tapi.,tetep aja aq tersepona.

  • huooooo….top-top-top.
    kenapa wkt ultany ga wkt, lg konser di indo?

    *kebayang teriakan selir2ny top di indo… yg pada ngucapin met ulta

  • Bigbang curang kata2 yang di pakai bahasa indonesia.buat bigbang asal tau aja ya bahasa indonesia dan melayu itu sama cuma berbeda logat…

  • curang…
    enak banget bisa nyanyiin lagu ultah suami saya *T.O.P*
    tenang aj, ntar jg pads ultah kan dy adanya di rumah aku..
    yey..!!🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: