[Pic] Goodbye Leeteuk! 10 Moments Leeteuk Terlihat Cutest & Sexiest untuk Membantu Waktu Berjalan Dengan Cepat

Published 31/10/2012 by askarein

Sebelumnya hari ini, Super Junior Leeteuk masuk ke pusat pelatihan 306 Gyeonggido Euijeongbu , di mana dia akan mengambil bagian dalam pelatihan dasar selama lima minggu. Setelah itu, dia akan bertugas selama 21 bulan sebagai tentara tugas aktif. Ratusan fans lokal dan internasional menunggu dia sejak pagi untuk melepas dia pergi.

Sebelum pergi, Leeteuk mengungkapkan, “Ini belum benar2 tengelam. Saya pikir besok pagi ketika saya bangun dan akan melihat langit-langit yang berbeda. Saya akan melakukan yang terbaik bukan sebagai selebriti Leeteuk, tetapi sebagai tentara Park Jung Soo “ Leeteuk akan keluar dari militer pada tanggal 29 Juli 2014.

Kami telah menyusun galeri lucu Leeteuk, funniest dan seksi moments untuk membantu waktu berlalu selama 22 bulan kedepan. Mudah-mudahan ini akan membantu meringankan kerinduan kalian sampai dia datang kembali!

Leeteuk mengekspos bagian atas tubuhnya dan abs coklatnya untuk pictorial untuk pertama kalinya setelah debutnya.

si Leader satu ini lagi mempamerkan punggung mulusnya saat di ruang tunggu pangung awww

Leeteuk kecil menunjukan senyum lebarnya dan mainan kesukaannya ^^

Leeteuk bayi terjatuh karena dia mengantuk dan Leeteuk dewasa juga demikian *bisa sama ya posenya*

Bunnyteuk *kyeoptaaaa

Leeteuk menggunakan kostum kelinci disalah satu acara TV

Ternyata sejak bayi, Leeteuk sudah membuat hati para wanita meleleh🙂

Siapa laki2 yang sedang maskeran dan menyebarkan fotonya? dia adalah Leeteuk

Leeteuk terlihat sangat tampan menggunakan pakaian hitam dan dasi kupu-kupu untuk pictoria panel di “Strong Heart”

Leeteuk photoshoot dirinya dengan tubuh seorang wanita, eumm sexy ya😀

Credit: soompi

Indotrans n post by: askarein@yeppopo

9 comments on “[Pic] Goodbye Leeteuk! 10 Moments Leeteuk Terlihat Cutest & Sexiest untuk Membantu Waktu Berjalan Dengan Cepat

  • Kyaaaa Teuki T__T

    selca2 nya Teuki itu lhooo… Narsis banget, pdhl ga sexy2 amat, ga imut2 amat. Inti nya sih kadang dia ga sadar umur.

  • tadinya udah optimis klo leeteuk ga wamil karena dia ada kelainan tulang blakang yang kurang satu itu…tapi ternyata dia memang bener2 laki !
    sedih dan tiba2 nagis klo liat berita tentang dia sekarang,,i don’t know why …
    super junior tanpa leeteuk,,kya naka ayam ga ada emaknya.donghae oppa pasti kesepian dikamarnya,,ga kebayang klo mereka harus di stage tanpa angel…

    • abis rada gimana kalo udah jelas cowok, tp g ikut wamil… secute apapun cowok itu tetep aja laki.
      heechul juga sebenernya gak wajib ikut wamil karena pernah kecrlakaan yang kakinya ampe dikasih logam itu ‘kan?
      terharu juga sedih liat oppars wamil…biasanya yg abis wamil itu jeliatan bgt ‘laki’nya… kaya kangin… udah laki tambah laki aja abis wamil…
      teuk,, ah ani… jungsoo oppa~ keep u’r health!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: