[News/Trans] Park Yoochun dalam Shanghai TV Magazine : ‘I Miss You’, dalam Musim Gugur yang Menyedihkan

Published 31/10/2012 by _kadzuki_

‘I Miss You’, dalam Musim Gugur yang Menyedihkan

Deru angin musim gugur, daun yang berguguran, aura kesedihan muncul. Siapa yang kau rindukan? Inilah preview dari drama Korea terbaru MBC ‘I Miss You’, dimana Park Yoochun dan Yoon Eun Hye menjadi pemeran utama. ‘I Miss You’ menjadi drama pengganti ‘Arang and The Magistrate’ yang akan dimulai tanggal 31 Oktober (yang mana dikonfirmasi akan dimulai tanggal 7 November). Saat ini, Korea telah usai mengangkat tema time travel, komedi, dan Gangnam style,dan kini kembalike drama tradisional Korea!

‘I Miss You’, Kemunculan Kembali Kesedihan ala Korea

Evolusi drama Korea dimulai dari kesedihan ‘Winter Sonata’, keceriaan ‘Full House’, dan perjalanan waktu ‘Rooftop Prince’. Ketika penonton berpikir berdasar tren drama Korea belakangan ini akan berlanjut dengan tema perjalanan waktu, hal itu terbukti salah dan kembali ke drama sedih nan romantis tradisional, dan juga kelahiran dari drama musim gugur ‘I Miss You’.

Cerita ‘I Miss You’ sangat berasa Korea: Sepasang kekasih, dengan kenangan cinta pertama saat mereka berumur 15 tahun, bertemu setelah mereka dewasa dan cerita berlanjut untuk menyelesaikan konflik itu. Penulis Naskah Moon Hee Jung yang menulis ‘Smile, You’ dan ‘Listen to my Heart’, berkolaborasi dengan sutradara Lee Jae Dong yang menyutradarai ‘Thank You’. Park Yoochun dan Yoon Eun Hye memerankan karakter dewasa dari pasangan kekasih ini. Detektif Han Jung Woo, yang hidup dengan membawa kenangan cinta pertamanya dan fashion designer Lee Sooyeon yang terlihat glamor di luar, hidup hari demi hari dengan luka yang tidak diketahui orang lain. Dan aktor serta aktris yang memerankan pasangan kekasih ini saat berumur 15 tahun adalah Yeo Jin Goo dan Kim Soo Hyun, yang dikenal melalui ‘The Moon that Embraces The Sun’. Sebagai tambahan, agensi Yoochun, C-Jes, memiliki aktris lain, Jang Mi Nae, yang juga ambil bagian dalam ‘I Miss You’ dimana dia akan memerankan online mangaka Kim Eun Joo yang diam-diam memiliki perasaan terhadap Han Jung Woo. Selain itu, ‘I Miss You’ memiliki aktor dan aktris berpengalaman seperti Jeon Gwang Ryeol dan Do Jiwon, membuat barisan pemeran semakin bersinar.

Dalam potongan adegan yang telah dirilis, ekspresi sedih Han Jung Woo dan Lee Soyeon terpancar dari mata mereka. Meski ini pertama kalinya mereka bekerja sama, dalam adegan pertama yang mereka ambil mereka langsung saling berkontak mata. Yoochun, yang berpenampilan lebih dewasa, menampilkan image yang berbeda dari drama sebelumnya, ‘Rooftop Prince’ dan ‘Miss Ripley’, sedangkan peran Yoon Eun Hye tetaplah glamor. Tenta saja ini hanyalah sebuah awal, nantikan perubahan dan gejolak yang ditimbulkan oleh Yoon Eun Hye.

Aktor Park Yoochun Meneruskan Pekerjaannya bersama ‘Daebak Girl’

Kesuksesan Park Yoochun yang luar biasa di industri televisi tidak perlu banyak penjelasan, kita hanya perlu melihat hasil kerjanya. Mari tidak membicarakan tentang ‘Sunkyunkwan Scandal’ atau ‘Miss Riplay’, namun hanya pekerjaan terakhirnya ‘Rooftop Prince’, telah membawa pulang penghargaan terbesar dalam ‘2012 Seoul International Drama Awards’ Best Korean Drama, Oustanding Korean Actor, dan Outstanding Korean Actress. Aktris Han Jimin yang bekerjasama dengannya, dipuji ‘daebak’ oleh Yoochun, ini pertama kalinya Yoochun memuji seorang aktris seperti ini semenjak ia mulai berakting. “ Dia adalah gadis terbaik yang pernah saya temui. Meski kami hanya menghabiskan empat bulan bersama, namun rasanya seperti telah mengenal satu sama lain selama sepuluh tahun. “ Pasangan antara Park Yoochun dan Han Jimin ini perlahan mendapat tempat spesial di hati para fans.

Mempertimbangkan kepopuleran dan pengaruh Yoochun, ‘I Miss You’ segera memilihnya sebagai pemeran utama.Namun sulit mencari aktris yang bisa meneruskan sebutan ‘daebak girl’, dan pada akhirnya berganti dari Son Yejin menjadi Yoon Eun Hye. Untungnya, Yoon Eun Hye dan Park Yoochun sebaya dan mengenal satu sama lain semenjak mereka muncuk dalam variety show ‘X-Man’ bersama-sama. Pasangan ini cukup pantas untuk ditunggu dan diikuti perkembangannya.

 

Source : Micky Baidu Bar

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Nyinggung X-man jadi inget seseorang yang bakal cemburu *lirik Sparta Kook*

4 comments on “[News/Trans] Park Yoochun dalam Shanghai TV Magazine : ‘I Miss You’, dalam Musim Gugur yang Menyedihkan

  • Bukan Jang Mi Nae thor,tapi Jang Min In Ae,aktris anyar C-Jes….cast-nya daebak,semoga ratingnya juga se-daebak cast-nya…aminnn….I Miss You fighting!

  • Aku cuma berharap….. BED SCENE..buahahahaha..*plak
    semoga sukses besar drama ini…AAAAa…
    gak sabar lihat mereka berdua..kkkk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: