[News/Review] BoA Style

Published 31/10/2012 by _kadzuki_

Debut di tahun 2000, veteran idol mungkin julukan yang tepat untuk penyanyi ‘musiman’. Namun sebagai salah satu idol original K-Pop, kita harus memasukkan BoA dalam daftar, dan hanya BoA yang telah menjadi dewasa sebagai seorang artis setalah melewati tahun-tahun yang panjang, gayanya menjadi lebih lembut, namun masih memiliki jiwa anak muda. Seorang veteran idol atau bukan, BoA baru berusia 25 tahun.

Style BoA

Dari scuba googles dan suspenders dalam lagu ‘Atlantis Princess’ hingga style punk princess dalam era ‘Girls on Top’, style BoA di panggung cukup… eksperimental, paling tidak.

Style-nya di belakang panggung, menceritakan kisah yang berbeda. Terimakasih Tuhan.

BoA memang mungil, namun ia tahu bagaimana cara berpakaian untuk seukuran tubuhnya, sering menggunakan T-shirt simpel dan skinny jeans ataupun legging yang menunjukkan tubuh mungilnya. Memang, kini semua pakaian seperti itu bisa ditemuka di kloset setiap gadis, tapi style BoA memancarkan aura tersendiri.

BoA memulai dari pakaian dasar yang simpel kemudian memperjelas penampilannya dengan menggunakan moto jacket atau bold blazer atau sesuatu yang agak kaku.

Penyanyi ini selalu menggunakan warna netral, tapi jika BoA sedang ingin menggunakan warna lain, kau akan menemukan motif di celana atau leggingnya. Ketika dia tidak ingin menunjukkan kemulusan kakinya dengan mengenakan skinny jeans berwarna gelap, BoA akan mengenakan legging dengan motif tercetak jelas.

Berpakaian ala BoA

Bold blazer dan moto jacket harus kau miliki jika kau ingin tampil seperti BoA. Coret kata girly dari kamusmu, karena tiap potong pakaian yang BoA kenakan adalah tentang penampilan secara terstruktur.

Ini bukan berarti BoA tidak bisa bergaya rock, tapi jika kau ingin menunjukkan kakimu dengan menggunakan celana pendek, pastikan kau memakai heels yang cukup tinggi untuk membuat BoA bangga.

Jika kau sedang malas, kau bisa menggunakan legging, tapi pastikan seperti apa yang biasa BoA kenakan, seperti motif tutul atau motif yang jelas.

 

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

Iklan

3 comments on “[News/Review] BoA Style

  • Paling suka kostum Only One, simple bgt, irit, tubuh mungil BoA makin terlihat jelas..
    Tp berhubung yg make BoA, pakaian apapun ya jatohnya keren.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: