[News/Trans] JYJ dalam Sebuah Majalah China : JYJ – Lelaki yang Berharga untuk Ditunggu

Published 30/10/2012 by _kadzuki_

JYJ – Lelaki yang Pantas untuk Ditunggu

 

Jaejoong : Junsu-hyung, aku fansmu~ !

Junsu duduk di tangga, berpose layaknya sedang melakukan pemotretan, dan Jae Joong melihat dari samping

“ Keduanya bermain dengan baik “, “ Lucunya~ “, “ Masih sangat lihai bermain, bahkan dengan usia mereka tetap menggemaskan! “

Kim Jae Joong

Semua orang telah menunggunya untuk fanmeeting solo pertamanya.

Hebatnya adalah, kami berhasil menangkap pria yang telah ditunggu orang-orang di Thailand untuk fanmeeting solo pertamanya. Pria populer ini tidak hanya tampan dan ramah, namun juga memiliki talenta lain. Ia memiliki vokal serta teknik dance yang luar biasa, dan berasal dari grup terkenal dimana ia memiliki posisi sebagai lead singer. Terlebih lagi, di tahun 2011 dialah yang menjadi concert director dalam konser JYJ. Dalam ‘2011 SBS Drama Awards’, ia membuktikan kemampuan aktingnya dalam drama ‘Protect The Boss’ dengan memenangkan ‘New Star Awards’. Wow! Bukankah ia benar-benar pria yang sempurna? Lelaki ini memiliki penampilan yang menawan, kulit yang bersinar, dan mata yang indah… JYJ Kim Jae Joong.

Fans club Kim Jae Joong dan penggemarnya tidak perlu membuang waktu lagi dan dapat segera mendekat dengan pria gentle yang menarik ini.

Park Yoochun

Park Yoochun menghabiskan waktu yang indah di Thailand bersama hampir 5000 fans lokal. Di hari fanmeeting, mereka membicarakan tentang perkembangannya dan OST yang terkait dengan dramanya, aktifitasnya memasak kue, dan juga menghabiskan waktu yang penuh kenangan bersama fans.

Setelah hampir setahun semenjak kunjungannya yang terakhir di bulan September untuk kegiatan promosi, dia kembali mengunjungi Thailand dan menyebabkan tiket untuk 5000 kursi fanmeeting terjual dalam sekejap. Tidak ketinggalan, ketika Park Yoochun tiba di bandara, ia mendapat sambutan penuh semangat dari fans lokal.

Park Yoo Chun berkata, “ Aku merasa dekat dengan Thailand, dan hatiku terasa hangat saat mengingat negara ini. Aku ingin mengekspresikan terimakasihku atas dukungan yang diberikan fans.

Dia juga menggelar fanmeeting di Universitas Taipei. Sebagai bagian dari Asia Fanmeeting Tour-nya, Park Yoochun bermain games dengan fans, termasuk beberapa aktifitas lain dan menghabiskan waktu dengan fans Taiwannya.

Park Yoochun membicarakan tentang rencana masa depannya bersama hampir 4000 fans, termasuk ketertarikannya untuk bermain dalam lebih banyak drama.

Ketika ditanya mengenai kekasih idealnya, ia berkata bahwa wanita itu haruslah berkelakuan baik dan ramah. Fans bersorak ketika mereka mendengar jawabannya itu. Bicara tentang karir aktingnya, Park Yoochun mengekspresikan harapannya untuk bermain dalam sebuah film di China, dan berharap bahwa adiknya Yoohwan bisa bermain dalam film itu bersamanya.

Semua fansnya menahan nafas hingga ia selesai berbicara, kemudian sorakan riuh terdengar sebagai bentuk dukungan untuknya.

Yoochun akan kembali ke layar kaca lewat drama terbarunya, ‘I Miss You’, memerankan pemeran utama pria, Han Jung Woo. Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 November.

‘I Miss You’ bercerita tentang cinta pertama yang tak terlupakan menjadikan dua anak muda harus hidup dengan kenangan yang menyakitkan. Dalam drama ini, Yoochun memerankan karakter yang ramah dan ceria, namun juga berani dan agresif dalam pekerjaannya sebagai detektif kriminal spesialis pembunuhan, Han Jung Woo. Dia akan sangat merindukan cinta pertamanya yang hilang karena kondisi yang tak terkontrol, sambil terus memecahkan kasus kriminal sekuat tenaganya.

Kim Junsu

Kim Junsu secara alami bagaikan jiwa yang bebas, menerima bahwa, “ Rumah adalah suatu tempat yang mirip hotel bagi teman-temannya. Jika dia di rumah, teman-temannya sudah tahu kode pengaman untuk masuk. Member B2ST, Lee Gi Kwang, progammer Yeom Bo Sung, dan Seo Kyung Jong bisa menghabiskan waktu bebas bersama-sama.

Dia juga menambahkan, “ Gi Kwang, Doojoon, dan Jiseok-hyung serta tim sepakbolanya dapat bepergian bersama untuk bermain bola di sepanjang Sungai Han pada jam 12 malam. “, mengungkapkan kesehariannya yang begitu bebas. Junsu juga menceritakan perasaannya mengenai world tour-nya, ketertarikannya untuk drama musikal, dan kekhawatirannya akan masa depan.

Junsu : Image Androgyne-ku

Meski berdasar pada kepribadianku sendiri, manicure atau mewarnai rambutku dengan berbagai macam warna adalah sesuatu yang sulit kuterima. “,  “ Aku tidak tertarik untuk berdandan. Karena aku hanya berpikir pada satu hal, sudah cukup untuk seorang penyanyi menyanyikan lagunya dengan baik. “

Namun, dalam drama musikal dimana ia berperan sebagai karakter ilusi-Kematian, pemikirannya berubah drastis.

Junsu menambahkan, “ Saat itu aku merasa diriku dan sang Kematian sangat berbeda jauh. Melihat pantulan diriku dalam cermin, dan merasa bahwa dengan image-ku yang seperti ini, aku tidak akan pernah bisa menghayati peran itu dalam drama, jadi aku mulai diet untukmengurangi berat badanku. “. “ Meski aku tahu bahwa aku harus memperhatikan penampilanku menjadi hal yang lebih penting dibandingkan tugasku untuk menyanyi, tapi melakukan suatu pekerjaan dengan tanggung jawab yang besar secara totalitas, menjadikan penampilan sebagai hal vital yang tidak bisa diabaikan. Jadi aku merubah sudut pandangku, hingga akhirnya aku merasa jika aku tidak melakukan manicure aku akan merasa ada sesuatu yang salah.

 

Source : JYJ Baidu Bar

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Yep… benar-benar pantas untuk ditunggu… semoga taun depan mereka beneran dateng dengan promotor yang becus *masih trauma sama kasus yang dulu*

Iklan

8 comments on “[News/Trans] JYJ dalam Sebuah Majalah China : JYJ – Lelaki yang Berharga untuk Ditunggu

  • of course, uri JYJ lelaki yg paling di tunggu2 penampilannya. Sukses dgn karir individunya ya, but I miss seeing the three of them together. Kangen dngerin suara emas nan harmonis dri kalian ber3. Berhrp thun dpn JYJ ngeluarin album bru, tak apa klo ga tampil di tv2 korea jg, yg penting bisa dger dn menikmati suara kalian. Krna pertama jatuh cinta sama JYJ krna suaranya, i miss their voice.

  • Member2 JYJ emang full talenta….talenta terbaik mendapat award terbaik juga….semoga kelak ke depannya kalian akan tetap mendapatkan award2 terbaik lagi dan lagi…aminnn…

  • ditunggu konsernya (tiga2nya) datang ke indonesia… mari nabung O(≧∇≦)O
    *program pengencangan ikat pinggang* 🙂

  • Udah kngn bgt denger suara mereka b’3… Smoga taon depan ngluarin new album… ditunggu….. krn JYJ pantas untuk dtunggu… ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: