[News] K-Pop Fashion Show di Okinawa bersama Lee Seung Gi, 2NE1, Kara, After School, IU, MBLAQ, dan Lainnya akan Disiarkan di SBS

Published 29/10/2012 by _kadzuki_

Sebagian besar bintang K-Pop akan berkumpul di Okinawa untuk merayakan pesta kebudayaan, musik, dan fashion, dan pertunjuka ini akan bisa disaksikan oleh para penonton di rumah.

Bintang K-Pop dan model berpengaruh berkumpul di Okinawa dalam rangka konser fashion skala besar, ‘K-Pop Collection in Okinawa’ pada tanggal 18 Oktober di Okinawa Cellullar Stadium.

Pertunjukan ini menampilan musik Korea, model Korea, IT, fashion dan lainnya, akan digelar untuk pertama kalinya di Seoul pada bulan Maret tahun ini.

‘FACON’ (singkatan dari fashion and concert), pertunjukan ini bertujuan untuk menyorot merk terkenal, supermodel, musik Korea, dan banyak lagi.

Yang berpartisipasi dalam konser ini adalah para bintang K-Pop seperti Lee Seung Gi, 2NE1, Kara, Secret, Supernova, ZE:A, IU, MBLAQ, Sistar, Boyfriend, Teen Top, LEDApple, T-ara, dan After Shool.

Para bintang idol ini tidak hanya memberi special performance di panggung, sebagian besar akan mendatangi fans di bawah panggung.

Park Shin Hye dan Lee Seung Gi ditunjuk sebagai MC spesial untuk konser tersebut dan pertunjukan ini akan tayang di SBS dan SBS E! I awal bulan November.

 

Photo credits : SBS

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

4 comments on “[News] K-Pop Fashion Show di Okinawa bersama Lee Seung Gi, 2NE1, Kara, After School, IU, MBLAQ, dan Lainnya akan Disiarkan di SBS

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: