77 comments on “[Fan Accounts] Insiden Tidak Mengenakkan dalam Fanmeeting Jae Joong di Nanjing

  • 😯 jijay bajay. aku juga jijik banget klo ngeliat editan sotosop nya YunJae yg udh kelewatan.

    aku dulu juga suka ngeliat kedekatan YunJae, tp hanya sebatas sahabat. plis deh ya, mereka itu harus nikah sama CEWEK, dan mereka harus punya anak dari istrinya masing-masing.

    Jeje emak, Yunho bapak, Changminnya anaknya YunJae yg beristrikan kulkas/ makanan, Yoochun suaminya Junsu. itu hanya imajinasi silsilah keluarga dalam keluarga dongbang (dulu pas masih ber5). bukan berarti itu semua harus jadi nyata.

    sekali lagi ditegaskan buat para YunJae Shipper. mereka harus nikah sama CEWEK. aku ga mau idolaku jadi gay beneran hanya karena kalian memaksakan kehendak kalian.

    • uwooo..
      @mrs shim unnie akhirnya muncul!!
      suka banget sama kata” unnie -> sekali lagi ditegaskan buat para YunJae Shipper. mereka harus nikah sama CEWEK.

    • mrs shim: aq suka komennyaa… yunjae itu cmn sebatas teman no couple2an… JIJIK kali liat photoshop yj yg mrk bwt.. yg menyebalkan th klo ada foto jj ato yh lge nyium cew th foto lgsng d edit seakan2 yg nyium jj itu yh ato yg nyium yh jj.. yaikkkzz..

    • @author
      kekeke iya aku skrg jarang muncul. abis aku sibuk saeng, kerjaan selalu numpuk. biasanya cuma sempet baca artikel-artikel sekilas doang, klopun komen paling komen yg berbau-bau Changmin doang. tp yg ini udah gatel bgt pengen komen ga bisa ditahan😀

      yap mereka memang harus nikah sama cewek lah. klo perlu sama aku. *plak*

      @FIGHTINGJYJ
      hooh jijay bgt klo ngeliat editan macem itu. yg nyium-nyium masih mending, aku pernah ga sengaja liat fanart YunJae yg lagi beradegan ranjang. iiiihhh sumpah ga banget, ga tega ngeliat mereka diperlakukan kaya gitu (meskipun itu hanya sebuah fanart, bukan foto asli yg di crop)😳

    • LOL bgt. Mrk dkt jg wajar bgt kaleee coz satu dorm n grup, klo ada apa2 ya pzt org satu rmh dlu yg tw. JaeYunChunSuMin jg h*rny kale liat cwek *peluk Mrs.Shim*

  • poor jayjong walaupun w bukan fansnya tapi w kasian fansnya sangat delusional keterlaluan!! moga di jakarta ga ada kejadian kya gini ckckckc fighting oppa^^

  • Dear author, please. Sebelum memposting artikel yang sensitif ini, tolong dicari kebenarannya terlebih dahulu. Jangan cepat percaya akan hal2 yang tidak ada buktinya (ini hanya fanacc kan?). JYJ3 adalah situs fan-biased, yang terkenal ‘benci’ ot5, yunjae, dan homin. Saya harap author jangan hanya melihat fanacc dari sisi JYJ biased tetapi juga melihat fanacc lain yang menjelaskan bahwa fanacc diatas tidak ada benarnya. Karena ada dua sisi cerita yang berbeda, maka kita juga tidak bisa menentukan mana yang salah dan mana yang benar karena kita sendiri juga tidak ada ditempat kejadian. Jadi, daripada memberikan informasi yang belum tentu benar (apalagi ini situs k-pop), saya harap author mempertimbangkan efek artikel ini bagi para cassie dan fans kpop lain. Saya hanya tidak mau imej JJ, JYJ, TVXQ, atau bahkan YunJae menjadi buruk dimata fans kpop lain karena membaca artikel ini. Terima kasih.

  • Please buat pra YJS jgn buat hal yg aneh2 nti dFMINA, cz pd akhirnya it tdak hanya merusak image JJ tapi jg image indonesia jg dmata internasional. Berfikir sblum bertindak.

  • Kalo ini emg bener, menurut saya mereka itu pikirannya pendek. Cuma sebatas memuaskan khayalan mereka soal yunjae dan melupakan gimana hal ini berdampak sama imej Jae. Kan kasihan juga kalo misalnya gara2 banner itu byk orang menertawai jae, bahkan orang2 tua melarang anaknya suka jae. Nyesek sebenernya. Tp pasti mrka2 yg bikin ulah itu bakal terus mencari pembenaran akan kelakuan mereka sekalipun itu jelas2 ga bener-.- #terlepas dari bener apa gaknya kalo jae itu gay

  • ini mah bukan fans namanya… tapi anti fans.. sama jga kek sasaeng fans.. gak ada ya yg namanya fans ngerusak nama baik idolnya… ihhh~
    kasian jaejoong punya fans kayak dia..😥

  • Buat temen temen yang dateng di fanmeeting jaejoong khususnya yunjae shiper tolong dipikir-pikir kalo mo bawa poster jaejoong ama yunho ya,jangan sampe kejadian lady gaga terulang lagi. Inget gimana kpop di negara kita ini jadi sorotan sekarang ini,jangan sampai jaejoong mendapat kesan negatif ketika ada ulasan di media-media khan akhirnya kita sendiri yang repot.Tolong kalo mo bawa apa-apa ato bikin project dipikir2 lagi jangan sampe ngerugi’in jaejoong, yang nanti pada akhirnya ngerugi’in kita semua yang suka jaejoong,jyj,and db5k. Klo kita dapet kesan yang baek pasti mereka dateng lagi khan,kayak konser junsu yang sukses akhirnya jaejoong juga dateng.

  • Aram,unnie sangat berterima kasih sama kamu karena nge-post news ini di sini….,seperti komen aku di blog sebelah,yang menyatakan bahwa YJS itu bukan fans…karena di manapun gak ada yang namanya fans merusak image idolanya sendiri seperti ini…..sepenggal kalimat di atas yang menyatakan”semua yang di milikinya(Jae) adalah pemberian suaminya(maksudnya di sini tentu Yunho bukan)”….membuatku ingin muntah dan memuntahkannya di muka YJS ‘sarap akut’….sarap akut di sini adalah YJS yang sangat delusional dan otaknya kotor yang hanya di isi oleh hal2 yang kotor berbau ranjang…..maka dari aku himbau buat kalian adek2 jangan di tiru kelakuan shipper yang abnormal! Jadilah shipper yang normal! Shipperin bias kalian dengan lawan jenis mereka…sekali lagi LAWAN JENIS……INGAT ITU!!!

  • nahhh delusional fans itu tuhh menurut gw yg bahaya jg selain sasaeng jujur salah satu yg bkin gw geli sndiri itu yaoi or yuri couple d dunia kpop…saking fanatikx biasax delusional fans sering ngebash cow/cew yg ngedekatin idolx….jgn sampe ada kejadian kek gtu d indo plisss sumpahh sekali pun bkn idol gw tp gw jengah ama bbrpa anti kpop d indo yg sering ngatain boyband kpop itu maho!!

  • delusional shipper emang udh jd momok yg menjengkelkan dan tanpa kita sadari tumbuh di fandom kita ,,

    kebanyakan baca FF dan bikin sotosop gaje udh bikin mereka gak bisa lagi ngebedain mana yg real life mana yg hayalan ,,,,

    ujung2 nya idola mereka jg yg kena dampak negatif dan yg paling di rugikan ,,,

  • Ya ampun cukup liat hasil karya jaejoong sbg artis,dengerin lagu2nya,tonton aktingnya.
    Jangan delusional yg bikin idola kita jd jelek di mata orang.
    Gay ataupun tidak menurutku bukan urusan kita..
    Jangan hanya karena fans gila karir dan image jaejoong jd rusak.
    Semoga di indo ga ada kejadian kayak di nanjing, i hope..

  • ane dulu juga demen shipperan..terutama nyongtori..tapi gak kayak gitu juga ya ya…antara realita dan imajinasi masih dapat saya bedakan…==

    mesakke jae joong..moga ntar di indo para fans bs bersikap normal..

    • wah chingu, sama dong. q juga suka ma nyongtori couple🙂🙂
      salut ma para VIP mrka bisa shipper2an tp msh dlm tahap yg wajar.

    • klo semangat nge-shipper malah jadi ngehancurin idolnya sendiri artinya itu fans bukannya mendukung karir idolnya, tapi malah menghancurkan !! -,-”

      nyongtori emang lucu… aku suka nge-ship mereka lebih karena sikap mereka yg emang beneran kayak Tom n Jerry yg selalu betengkar tapi sama2 paling perhatian satu sama lain. hyung yg sengak dan cerewet, maknae yg ga bisa diam dan ga mau kalah

  • perkara kjadian di nanjing benar apa g,,.. q juga ga ad disana.
    tapiii,.hari gini, please,, move on donk guys,,,,
    knapa qta g merayakan kesuksekan JYJ Jaejoong n yoochun merajai drakor,
    ataw merayakan album solo junsu.
    atw knapa qta ga membahas kesusksesan homin di album catch me. menikmati dragon dance-nya homin di pagi hari, n dengerin lagu goodnight di malam hari.
    dunia berputar, waktu terus berjalan, knapa msh aja berputar2 dgn Yunjae, pdhal mrk dah mutusin jalan mereka sendiri-sendiri,
    Yunho juga ga pernah mw di tanya2 ttg jeje.
    dan siapa bilang mrka tidak pernah merasa terbebani,
    JJ ma yunho pernah ngakuin kalo mrka sbenernya risih juga ma klakuan para YJS shipper, yg kdang suka lebeh bgtz,, bikin2 sotoshop yunjae , bikin ff yg isinya NFC.
    palagi JJ dy pernah bilang kalo dia ga suka di bilang cantik, dia lbh suka di bilang ganteng n macho,..
    ya nge-shipper sie boleh2 aj, tp kalo sudah rada nyimpang, palagi liat video2 yg di upload para YJS di TY, yg kadang di buat2 n delusional bgt.

    • “JJ ma yunho pernah ngakuin kalo mrka sbenernya risih juga ma klakuan para YJS shipper, yg kdang suka lebeh bgtz,, bikin2 sotoshop yunjae , bikin ff yg isinya NFC.”

      lah, jaejoong aja pernah baca ff yunjae kok .ada di UFO Reply nya😀

    • @yca
      Yups it bener bgt chingu,
      Jeje emg pernah bc ff yunjae,
      Justru karna it dy tw kalo d ff dy d pasangin ma yunho dan dy sbg cewe nya.
      bg q ga mslah kalo YJS yg buat ff.
      Yah asalkan wajar2 aj lah,,
      Sumpah q agak2 ngeri2 bgtz ma YJS yg bkn ff dgn rate NFC aka not for children,
      Gausah d deskripsikan deh, chingu bisa tbk ndiri kalo rate NFC ff ky gmana.
      Q pernah liat interview mrk ttg ff yg tipenya ky gini.

    • emm pas baca kata “UFO Reply” klo dipikir-pikir salah 1 faktor yg bikin YJS bisa sampe sedelusional gtu karena balesan UFO Reply mereka (Yunho & Jeje) juga sih ya.
      ya tp kan ga semestinya YJS nganggep itu adalah hal yg nyata. pasti YJ jawabnya juga cuma buat nyenengin fans aja.
      jadi salah siapa dong? siapapun yg salah, bener kata kamu –> “hari gini, please,, move on donk guys,,,,” mending nyipperin mereka sama idol / aktris cewek yg cantik-cantik disana perasaan banyak banget deh ya.

    • Ehmm,,eonnideul ._. mau tanya nih ._.
      Kan dritdi aku bca komen” tuh *nunjuk” komen
      Nah yang aku bingungin “sotoshop” itu apa ya ._. apa itu plesetan dri kata “photoshop” .-.

      *maap klo pertanyaan sya ndak nyambung *bow ._.V

    • @Azka :
      fanfiction kan fiksi, menurutku sah2 aja mau buat cerita kaya gimana ..asal asli karya sendiri.. kalo buat rating sih kan udah disesuaikan, buat dibaca umur berapa. dan udah ada peringatannya jg.. kalo belom 17+ ya ga boleh baca dong, simple aja.

      @Mrs Shim :
      hmmm… banyak alasan buat ngeship kok, bukan hanya karna ‘fanservice’ yg berujung jadi delusional fans, tp karna pandangan masing2..mungkin juga sama fact2 yg diterima jg sih..

    • @Mrs.Shim: Big RT…!!!! Dan gak smwa idola cwek itu kyak dipikiran kita yg slalu nganggep gak ada yg cocok bwt oppa2 kita dgn alasan si A kyak b*tch, oplas lah, too sexy, play girl n bla bla bla
      Bnyk bgt idola cwek yg baik dan dr kluarga baik2 pl

  • W jg YJS tp cm sbatas bc fanficnya+bwt lucu2an j,sm sx g kpikiran wat nglakuin hal gila keak g2,ksian jae kan….
    Terlepas hbngn mrk bnr/g qt g berhak melakukan hal yg mmpermalukan mreka.mdh2n diFM tar YJS ina tdk melakukan hal2 yg bs merusak citra idolanya.

  • Waaaaahhhh syunggguhhh terlaluuuuuuuu fans delusionalnya jejong!!d!dmasa iya idolnya dibikin malu gitu….syungguhh teganya…teganya…..
    Speechless aja baca ni berita….aigooooo

  • Stau saya ini authornya juga dulu author ff YunJae di YSP kan y? Tp source beritanya kok bnyk dr JYJ3 y? *wopss *pindah rumah, author-ssi?🙂

    Setuju sama salah satu komennya readers, berita ini terlalu sensitif, dr awal FM JJ baru dikonfirmasi ampe skrg udah bnyk fanwar antara YJS ama Stand/jaeharem krn masalah layak ga layaknya ‘bawa’ yunjae banner ama LS/neriakkin nama Yunho Di tengah2 acara.. Yang diposting disini kebetulan adalah versi stand, dan bagi yang blm baca vesri lainnya mgkn menganggap YJS keterlaluan, lebai, dan semacamnya.. (Aq ambil fokus di pencantuman berita ini disini, bkn fanwarnya y, td flashback aja.. Kan authornya mnt penulis ff YJ jg.. Hahha)

    Ada baiknya klo suatu berita (yang ternyata hanya fanaccount) yang kebenarannya aja blm bs dipastikan / punya banyak versi tidak diposting di forum berita kpop umum dimana banyak fans lain yang tidak tahu apa2 bisa mencap jelek pada satu sisi aja.

    Krn ini pada dasarnya ada 2 versi, lebih bijak dan “terlihat objektif” kalau authornya jg memposting versi YJS.. Postingan ini jelas sekali hanya fanaccount, pandangan dari satu pihak aja, ga baik klo menjudgde pihak lainnya..

    Saia jg YJS, dan jujur sebenernya jg agak ‘merinding’ wkt liat banner NCnya YJ di Nanjing, ga kebayang gmn klo itu dipasang di Indonesia, trus diliat org2 kyk FPI, pastinya image JJ dimata orang Indonesia jd jelek jg, itu yang buat saia akhirnya mutusin buat nanti datangnya hanya dgn atribut biasa, cm bw LS JJ yang gambar gajah2an, (dibilang jiwa YJS kurang? Mihak stand? Ga juga.. )

    tp yah, intinya sih, postingan ini terlalu subjektif.. Biarkan postingan seperti ini berada ditempatnya sendiri, bukan buat tempat forum umum.. Tidak ada pembenaran, hanya sudut pandang masing2 pihak yang merasa benar.

    • well..
      saya emang dulu author d YSP..
      saya gak akan berusaha bohong, menghindar, apalagi menyangkal..
      saya dulu cassie, tapi semenjak perpecahan itu saya JYJstand namun bukan homin haters..
      dan nggak spesialis YJ..
      siapa pun karakter yg saya suka buat cerita saya ya saya pake..
      yunjae, jaemin, jaechun, GTOP, nyongtory..
      kalo lagi mood dan karakter mereka cocok ya dipake..
      namun shipper”an saya ya sekedar FF, imajinasi, tulisan belaka..
      realita tetaplah realita..
      dan bagi saya yang sejak awal Herotic/Jaeharem, keterlaluan sekali di FM solo bawa” shipper..
      pake teriak” n banner lagi (terlepas itu banner raksasa *versi JYJ3* ataupun A3 *versi YJS*)
      okelah d forum masing”, tapi di forum terbuka gitu gak enak..

    • Balesan buat fatearam :

      Ini benar2 terlepas dr anda dl mantan cassie, mantan yjs, author fanfics entah dimana dan pake karakter apa dan di pihak mana skrg anda berada… ( Salut anda bs objektif mengenai siapa diri anda )

      Anda bilang “okelah d forum masing”, tapi di forum terbuka gitu gak enak..” — apa Yeppopo malah tidak lebih terbuka? Semua orang bisa datang, baca, dan komen.. Ga masalah dgn komen2 dr temen2 stand yang mungkin memang udah jengah dan tau ‘inti’ kekesalan sama YJS, tp bagi fans lain yang ga tau? Mereka membaca dan menarik kesimpulan dr postingan ini, dan itu penghakiman sepihak bt JYS lainnya..

      Hny krn YJS China (amoouryunjae) melakukan hal seperti itu di fm nanjing, lantas YJS Ina jg akan berperilaku sama? Promotor sndr sdh mengeluarkan daftar fanproject mana saja yang disetujui, begitu pun dgn perlengkapan yang ‘dianggap tidak berhubungan dgn JJ/JYJ’ jg tidak akan dibiarkan. Kenapa diperpanjang dan membuat orang lain berpersepsi buruk pd salah satu pihak?

      Jelas sekali kalau postingan ini bentuk dr kekesalan dan kekecewaan anda pada YJS yang sedikit berlebihan, tp dgn di publish di forum umum seperti ini, kan sdkt berlebihan?

  • Baca artikel & komen2 nya jujur bikin ane ga ngerti *mian*

    intinya : bnr ga beritanya? ada faktanya ga? *dr sumber yg kredibel*

    ga da maksud menyinggung siapa-siapa, hanya opini dr org yg ga tau apa2 ttg JYJ ato DBSK

    *yoochun mulai menarik perhatian ku stlh nonton rooftop* #ga da yg nanya

  • JJ lagian ga g** kali!! Fannya kelewatan,terlalu berlebihan sampe buat kaya gitu-___- semoga ini ga kejadian di JKT.. T.T parahh kelewatan,,jahatt!!

  • buat yg ngomenin di jyj3 itu ot5 dan homin haters ada yg salah memurut saya. Bnyak ot5 di jyj3 dan dihormati disana selama patuh sama rules yg dibuat.dulu sempet bca juga homin stand *terang2an ngaku homin stand* yg adu argumen ama jyj stand dan itu gak di hapus ama admin karna emang bhsanya sopan dan mematuhi rule.dan dia datang baik2.dalam arti memperkenalkan diri dan menyampaikan pertanyaan knapa memilih jyj stand dan knapa sbgian besar (dia mengamggap tidak semua) jyj stand gak suka bahkan benci ot5 dan homin (dan homin stand).dan itu memjadi bacaan yg menarik buat saya,jd gak selamanya asah samurai kalo ktmu homin stand.
    Dan *menurut saya* jyj3 lbh open dari pada conti***tvxq.
    Dan untuk jakarta ada jg yjs yg udah menyiapkan projectnya.ini saya baca di fb.diterima atau tidak membawa yjs ke dunia nyata adalah keliru,dan kwajiban kita mengingatkan.
    Sekarang adakah fanacc dari yjs yg bsa direkomendasikan kpd author?

  • Ga heran sih disana kan yunjae world ^^

    Klo mereka terlalu berlebihan maafkan ya bang jae ~

    Kita liat dijakarta bakal kayak gmn~~

  • terlepas benar ato tidak nya fan acc ini…masalah delusi shipper emg mkin memprihatinkan..bkn hanya yunjae aja ada banyak fandom laen jg kek gni klo d snsd mcam taeny klo d suju mcam eunhae ato big bang gri/gtop (cmiiw) selama gak ganggu dan tujuanx sekedar kagumi bonding/bro-sis hood sih gak masalah sih klo smpe maksa ato bkin NC an nya ituu sihh udh sakit!

  • Prihatin… -.- semua yang YJS (level akut) lakuin hanya untuk melampiaskan kesenangan mereka sendiri, sementara Jae ? Dia yang kena imbasnya. Lihat sekarang, image Jae jadi jelek kan ?
    YJS yang udah level akut, tolong yah kalian jangan keterlaluan. Kalian itu seorang fans kan ??? Kalau kalian seorang fans, plis hargai dan hormati Oppadeul (khususnya Yunho oppa & Jae oppa). Kalian berbuat begini, YunJae yang kena imbasnya. Kasian mereka menanggung malu karena perbuatan kalian ! T.T *hugYunJae*

    Semoga di FMJae di Jakarta nanti gak ada insiden yang memalukan seperti ini. Aku percaya, YJS Indo itu amat sangat menghargai YunJae dan mereka juga bukan termasuk YJS yang kelewatan / level akut. Ayo yang dateng ke FMJae nanti, kita buat kenangan baik dan menyenangkan buat Jae ^^

  • http://amouryoonjae.livejournal.com/76961.html

    Buat temen2 tolong ini dibaca ya, ini artikel dari amour yunjae nya sendiri mengenai insideden banner YJ yang rated, dan engga ada artikel mengenai ini di koran (berita seperti ini sudah ada sejak jae ke thailand tahun lalu, hoax nya sama, mengenai artikel berbau sama dgn yg diisukan dan muncul ditabloid thailand padahal engga).

    mungkin bener un, ini topik sensitif dan mungkin ini juga un sebenrnya di forum terbuka sebenrnya, kalo misalkan unni ingin nya ‘menegur’ tapi aku rasa yang tadinya ga tau apa itu jadi, bener kata yang ngomen menarik kesimpulan sendiri.😀, lihat ada beberapa komenan yang ga ngerti, danmungkin jadi menebak2 sendiri, malah jatuhnya tidak ingin membuat buruk malah mungkin.. sebaliknya😀

    nah untuk admin yeppo, aku harap yang spesifik topic seperti ini mending lebih baik di diskusikan di forum khusus aja, dan untuk sorce nya nanti mohon dikoreksi kembali makasih😀

    • oh iya maap, kita ga se menyedihkan itu, dari lubuk hati yang paling dalam~ hanya satu, kita cuman pengen lihat bias yang kita sayangi Bahagia, terlepas dia jadinya mau sama siapa, kita akan selalu dukung, itu kan yang disebut fans yang dewasa? mengharagi menghormati, kita akan selalu melindungki bias kita, selalu😀

  • Maaf sebelum nya,
    menurut aku ini berita yg sangat sensitiv.
    Apa lg ini forum kpop campuran, semua orang yg mau tau berita tentang kpop datang kesini,
    kalau mereka yg ga tau siapa jae, yg ga ngerti masalahnya apa, bisa2 langsung nge judge kalau jae seperti itu.

    Lgan ini berita tuh masih simpang siur, belum ada kepastian dan ini subjektif.
    Menurut aku kalau kaya gini (berita yg blm jelas kebenarannya) ga perlu di post dgn rasa terburu2.
    Mungkin maksudnya mau mengingatkan supaya ntar FMINA ga kejadian kaya diatas,
    tp berita ini juga malah bisa bikin perpecahan antara sesama fans jae.

    Banyak fans jae yg ga tau, yg ga ngerti, dan pas taunya bca berita ini dia jadi tersulut emosinya.

    Aku tau tentang kejadian di nanjing ini ada beberapa versi, dan itu beda.
    Jadi dari pada malah bikin emosi, mending ga usah di post di sini seperti ini.

    Aku bukan yjs, aku hanya mencoba bersikap objektif disini.
    Aku sayang jaejoong, aku ga mau nama jaejoong jadi buruk karena hal seperti ini.

    Benar ini keterlaluan kalau ini kejadian, tp kita ga tau kan kebenarannya dimana?
    Seengganya kita ga usah terlalu membesarkan hal ini, karna bisa terjadi kesalah pahaman antar fans, dan juga siapa aja yg baca berita ini dengan jaejoong.

    Sorry ceramah

  • saya ga tau banyak tentang JYJ jadi saya nanya aja ya.
    OT5 apaan?
    terus apa bedanya section A sama section B itu?section A anak-anak YJS semua gitu?

    • OT5: fans DBSK5
      iya. biasanya yg satu pemikiran dan satu perkumpulan gitu kan ngumpul bareng pas nonton. belum tentu YJs jg sih, kan itu red ocean, bisa jd OT5

      *berdasarkan pemahaman saya😉

  • Sumpah ngebaca’a aja w udh gondok bgd gmn klo liat yah??? Nangis darah+ngamuk kyk’a… Keterlaluan bgd sih… Itu nma’a ga pny otak or mungkin pny otak tp isi’a kosong ampe kyk gt… Buat sensasi blh tp jgn alay kyk gt…
    Sumpah nyebelin… Kan kasihan jaeoppa’a… T.T dipermalukan seperti itu… Merusak nama imaje… T.T

  • bner, berita ini yg terlalu sensitif u/ d bca d forum terbuka. Tpi mungkin niat author pngen ksih tw supaya ntr JJFMINA ntr ga terulang kejadian yg sma kyk gni.
    Sbenernya pelaku dri smua insiden ini adalah yunjae fans yg terlalu delisional.
    Kami JYJ fans apalagi jaejoong bias tdk terima idola kami di perlakukan sperti itu, apalgi di anggap seperti “lelucon” bgi mrka. Mka dri artikel inilah kami mencari tau & menelusuri awal sebab insiden itu. Ini adalah hsil penelusurannya, dn orang yg smart psti bisa bedain mana fans yg benar2 support & respect idol-nya, dn mana orng yg memanfaatkn keadaan demi kesenangan & kepentingn pribada dgn kedok sbgai fans. [SUMMARY] Nanjing FM: account of some fan’s selfish, disrespecful & extortionary behavior
    http://www.twitpic.com/b7f8z7/full (F: kimkimbar weibo) shared by princeJJ

  • g ada ko yg kayak gitu?
    ini fanacc g bs dipertanggung jwb kn^^

    cb di search lg deh, dr bny pihak biar kuat n akurat detail.ny

    g percaya aj ad yg ngaku fans tp warawiri dg lantang blg Woii Jaejung it Gay, samp venue pas acr mn ad yg maen bola smpe 70rb penontonny
    kl pun iya Nanjing,China sbh negara yg Liberal ko

    • China sebuah negara yg liberal??? LOL
      Cyiiinn China itu negara komunis sm halny kyak Korut

  • sy gak terima JJ dibilang G**. pliss YJS jangan kelewatan! kasian bang JJ. Ya emang dari sononya JJ keliatan cantik, tp dia itu gentle dan gak melambai.Hah sabar ya uri yeobo~

  • Setuju deh sama pendapat admin.. Jgn coba2 deh ngelakuin yg kayak gituan. Gimana nnti kalo artis kita yg digituin… Pasti gak enak juga kan… Coba pikirin masak2 dulu deh sebelum melakukan hal yg bisa merugikan diri sendiri…

  • buat YJS, bukannya orang2 gay itu kaum yang dilaknat tuhan ya? kalian mau Jaejoong dilaknat? enggak kan? gak kebayang gimana malunya uri JJ disana.. apalagi ada orang tua yang sampe ngelarang anaknya ngefans sama JJ..

    aku juga ngeship, Jae sama Lina CSJH.. gak mau idolaku jadi kaum yang dianggap rendah orang karena Jae ga pantes direndahin orang..

    hello, Jae bilang dia suka perempuan! gak pernah baca artikel wawancaranya ya?

  • kl dpikir2… malah heran bgt kl hal kyk gt bisa sampai kjadian…Poster besar dpajang n g senonoh..dsktar venue itukan pasti bnyak yg jaga..g hanya fans jyj tapi msyarakat umum pasti menegur kl ad yg pajang poster sperti itu.. mnurut aq itu tindakan yg g mkin dbiarkan bgt aja dtempat umum..jd aq si menyangsikan kbnarannya..g tau knp ini g diangkat dmedia kpop kl emg bnr..pdhal skandal aja banyak dberitakan…
    tp kl diindo si ms trjagalah ya…etikanya..pasti dluan bnyk yg tegur..sblm dpjang..

  • Poor jaejoong.. Fans na knp hrs nyakitin idola na.. Sharusna dy tau yg mn privasi yg minute yg hal public.. Pasti jae malu Bʊǟƞбεε† itu.. Dy pny kluarga en sodara gmn mrk nanggepin na?

  • yaaaah jaejoong oppa tabahkan dirimu :” {}

    menurutku ini salah satu salah fans yg gamau idolanya pacaran sama cewek. kayak ‘aaah yunjae cocok’ nah itu bikin orang2 salah kira kl mereka g**

    maaf yaa atas komenku. aku cuma sedih aja sama kejadian yg terjadi pada jae oppa :”

  • aku YJs dan aku nge ship mereka bukan karena aku gak rela mereka pacaran sama cewek atau whatever lah itu tapi karena aku anggap mereka cocok dalam hal chemistry dan seru”n ajj.that’s it ..

    klo bawa” masalah agama mungkin terlalu jauh,kalau banyak yang nge bash YJs karena nge ship YJ tapi diluaran sana banyak author bikin FF yg cast’a jae dan author’a sendiri atau anggota GB bahkan dengan adegan ranjang super hot tapi gak ada yg protes atau nge bash.apa agama gak ngelarang ??
    lagipula bukan’a couple itu awal’a tercipta karena management mereka juga yg kata’a buat fanservice ??so,just believe what u believe ..

    masalah banner emang gak bisa dibenerin tapi dengan kalian nge bash YJs yang gak tau apa” juga gak bisa diterima apalagi kalau kata”a kasar dan buat author mungkin sebaik’a lain kali klo mau posting berita yg netral lah ntar nie blog malah kayak blog tetangga lagi yg doyan rusuh #peace ..

  • Baca tulisan ini jdi keinget baca slh satu komen di allkp*p wktu smtown jkt dulu #klo gk salah..ada pic cwe nekat banget bawa board tulisan g senonoh..

  • Hehehe terus terang sy gak ngerti Yunjae, Chunsu atau kombinasi lainnya, maklum baru ngefans 3 bulanan. Awalnya suka nonton Chunnie di Kdrama baru kenal JYJ (suka banget sama lagu2 nya) abis itu baru kenal DBSK (suka banget juga sama lagu2 nya). Pertama liat Yunjae n Chunsu di YT terkaget2 n patah hati hehehe.Benar atau tidaknya hubungan itu siapa yang tahu. Yg jelas mereka udah move on n pilih jalan masing2. Kalaupun benar siapa sih yg seneng diingetin sm mantan pacar (iya kan), kalaupun salah namanya jadi fitnah. Mending kita dukung mereka “as talented artists”, supaya proses kreatif mereka gak terganggu sama hal2 yang gak penting, dn kita (sebagai fans)bisa terus menikmati karya terbaik dari mereka.

  • Tuh YJS nya g pernah sekolah ya bego amat shiper ya shiper pi jgn kyk gt.tuh mlh malu2in dan buat nama jaejae buruk di masyarakat nyata kasihan kan lo kyk gt beban moral yang baek2lah jd fans jgn buat malu idola loh. Makasih

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: