Photo: EXO-K ‘Kyungbok Alumni Event’

Published 24/10/2012 by ominay

SOURCE : FUCKYEAH-EXO

CREDIT : AS TAGGED

RE-SHARED : ominay@yeppopo

TAKE OUT WITH YEPPOPO ON IT!!!

11 comments on “Photo: EXO-K ‘Kyungbok Alumni Event’

  • Ya ampun thehun……T..T
    tuh kulit pa susu …????
    Putihx masyaallah…..
    Tp bg thehun imut bget ya…

    • Yuuupppsss. . .Chanyeol itu emang suka nyolong. Dia suka nyolong HATI aku 😳 😳
      .
      bukan hanya panjang, telapak + jari2 nya juga gede banget, apalagi kalo dibandingin dengan Baekhyun T____T , ukuran kakinya Chanyeol juga yang paling gede dr semua member, telinganya Chanyeol juga yang paling lebar. Heraaann. .deh ntu anak makan apaan coba .

  • Mereka terlalu kinclong (?) *.*
    Suho, u’re a very handsome guardian ___<
    eomma D.O apalagi, cute always😄
    Happy virus, kecenya dirimu~
    Thehun-ah, putih banget sih, tukeran kulit yuk *____* #liatkulitsendiri #langsungshowerandikamarmandi

  • BENING GELOW !!!!!!!!!!!
    Sehun => itu pic nya keliatan kalem banget.
    Dio => Senyummu membuat hatiku berdebar kencang *pLLLaaaaaKKKK*
    Kai => Magnae kedua yang tetap selalu seksi .
    Suho => O_O
    Baekhyun => eyeliner nya gak tebal. Mukannya baekhyun keliatan masih kaya’ anak2 . Imut banget
    Chanyeol => NOSEBLEED!!! :mrgreen:

  • Baekhyun beneran minta diculik..
    *serbu
    pas nyulik Baekhyun, Chanyeol pasti ngikutin, klu Chanyeol ngikutin, Suho pasti ngikutin sebagai Leader yg harus ngejaga anak2nya, pas Suho pergi, Sehun sebagai teman sekamarnya pasti ngikutin, nd rela klu harus tidur sendiri, klu Sehun ikut, Kai pasti ikut, soalnya bakal nd ada temen buat ngedance bareng, klu Kai ikut, tentu saja DO pasti ikut karena dia nd tega klu anak2nya pergi *jiwa keIbuannya keluar.. wkwkwkwk..
    akhirnya EXO-K aq culik semua.. wkwkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: