[News] After School Lizzy Bergabung dalam Drama ‘Rascal Sons’

Published 24/10/2012 by _kadzuki_

After School Lizzy mengonfirmasi kemunculannya dalam drama MBC ‘Rascal Sons’.

Seorang staf Pledis menyatakan, “ Lizzy telah diputuskan untuk menjadi partner Ryu Soo Young. “ dan kemudian, “ Minggu kemarin ia telah menyelesaikan syuting.

Dalam sitkom MBC ‘All My Love’ yang diputar tahun lalu, Lizzy menunjukkan keimutannya dengan logatnya yang kental serta akting yang alami, dan kali ini melalui ‘Rascal Sons’ ia akan menjalani sebuah peran dalam satu drama utuh.

Lizzy akan tampil sebagai Yoo Ri, karakter yang periang. Dia adalah penggemar berat seorang pengarang novel roman, Yoo Min Ki (Ryu So Young), dan ia adalah pemilik losmen tempat Min Ki menginap ketika ia sedang berlibur. Dia akan terlibat sebagai orang ketiga dalam kisah cinta Min Ki.

Seorang staf berkata, “ Karena ini adalah perannya yang pertama untuk satu serial drama utuh, meski ia sedang melakukan promosi Orange Caramel, di Jepang ia tidak pernah lepas dari naskahnya. Mohon lihatlah perkembangan Lizzy nanti.

Netizen pun berkomentar, “ Aku berharap untuk melihat Lizzy sebagai pasangan Ryu Soo Young. “, “ Kuharap ia menemukan jalannya sebagai seorang aktris kali ini. “ dan “ Aku berharap melihat aktingnya. “. Bahkan beberapa fans yang baru menyadari fakta bahwa nama asli Lizzy adalah Park Soo Young, berkata, “ Park Soo Young dan Ryu Soo Young, ini adalah Soo Young couple! ‘”

Orange Caramel, sub-unit grup dari After School, akan merilis DJ remix version dari single ‘Lipstick’ pada tanggal 23 Oktober.

Photo credits : Pledis

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

Iklan

2 comments on “[News] After School Lizzy Bergabung dalam Drama ‘Rascal Sons’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: