[News] Kim Jae Joong Menjelaskan ‘Guru Eunsoo, Aku Membayar 100% untuk Smartphone itu.’

Published 23/10/2012 by _kadzuki_

Pada tanggal 23 Oktober, Kim Jae Joong menjelaskan melalui twitternya, “ Guru Eunsoo, aku membayar 100% untuk smartphone itu. “. Kim Jae Joong segera membuat klarifikasi setelah penayangan MBC ‘Come To Play’ pada tanggal 22 Oktober.

Kim Eunsoo, yang sampai beberapa saat lalu masih menggunakan ponsel 2G, mengatakan di ‘Come To Play’ bahwa Jae Joong telah memberinya sebuah smartphone. Tapi di akhir bulan, Kim Eunsoo terkejut bahwa tagihan teleponnya membengkak menjadi 150.000 won. Eun Jiwon mengatakan, “ Sepertinya tagihan itu termasuk harga smartphone-nya. “ yang membuat Kim Eunsoo malu. Yang mengejutkan adalah ketika Jae Joong mengatakan bahwa ia membayar penuh smartphone itu.

T/N : Eun Jiwon tetap ngotot bahwa harga ponsel tersebut masuk ke tagihan bulanan, namun Yoo Jaesuk bersikeras bahwa Jae Joong membayar penuh ponsel tersebut dan mungkin ada kesalahan dalam tagihan Kim Eunsoo. Artikel ini bahkan meraih peringkat 2 di engine search Nate.

 

Credits : Nate

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Hmm.. kalo kata aku sih, kayaknya Eunsoo-saem keasikan nge-net pake hape baru, makanya tagihan teleponnya jadi bengkak…

9 comments on “[News] Kim Jae Joong Menjelaskan ‘Guru Eunsoo, Aku Membayar 100% untuk Smartphone itu.’

  • Kebetulan kamu nge-post ini Aram….aku mau nanya,apa yang terjadi di JYJ3 saat artikel Jae Joong Twitter Update ini komennya sampai di tutup sama adminnya?aku gak sempat baca satupun komennya…kamu sempat baca?apa yang terjadi?

    • jadi gini unn.. setauku sebelum postingan itu ditutup ada seseorang yg ngaku” emang OT5 atau entah emang JYJ haters yang bilang JJ sebenernya gak bayar itu hape secara full, sehingga tagihan eunsoo saem bengkak, dan apa yg ada d twittnya itu biar JJ gak malu ketauan kalo dy gak bayar full..
      otomatis dong anak” standers bela jae joong, apalagi berdasar fakta kalo JJ sama nation MC berhubungan baik dan disitu jae suk belain JJ..
      nah orang tersebut diikuti beberapa OT5/jyj haters lain (ato entah satu orang tapi beda id) ngata”in kalo anak JYJstanders itu terlalu overreact sama hal kayak ginian dan berusaha nutupin kejelekan JJ..
      aku ngerti sampe situ aja unn..
      terakhir” aku tau dari temenku akhirnya ada war di situ..
      masih lanjut kok kalo di JYJ3 persis d artikel ini..

  • wkwkwk… sumpah inihh lucu banget sampe2 jj bwtnya dtwtter klo dia yg membayar smarphone itu.sepenuhnya… XDD
    poor jongie hrus mengklarifikasinya lwt twitter aja, kan lbh enak klo jj jga ada dsna… huhu~
    btw akhir2 nh yeppopo kebanjiran berita jyj ya… senangnya… thanks ya thor ^^

  • yupz,, kyknya eunsoo-saem keseringan nge-net tpi paket internetnya ga di aktifin. Maklum baru punya smartphone *pemberian dari sang anak di drama -read: jaejoong*, jadi smua aplikasi yg terhubng lngsung d buka smua *klo pnya hp bru psti bwaannya gtu*.
    yg di sesalkn knpa eun jiwon berkata seperti itu berulang2 kali, wlwpun mungkin niatnya ingin melucu.
    Apapun itu yg penting fans jaejoong pasti tau dunk *wlw ga smuanya berfikirn sama*, klo jaejoong membayar 100% u/ smartphone itu *seperti apa yg jaejoong katakn d twitter*. Jaejoong itu orang yg tulus, ga kn ngasih setengh2.

  • Oh gitu toh…..jadi yang ngaku OT5 ini gak percaya Jae Joong bayar full?dia kira Jae gak mampu beli Smartphone?setahuku Jae itu terkenal sangat loyal sama orang….aku kira ini OT5 jadi2an….OT5 asli gak akan mungkin meragukan Jae…..palingan ini Hotels Girls/HoMin Stand/JYJ Haters yang ngaku2 OT5….thanks atas penjelasannya Aram….good night…

    • Iya Jae emang terkenal loyal sama orang.. aku setuju sama komenmu chingu ^^
      OT5 asli emang gak mungkin meragukan Jae.. toh karena dia OT5… pastilah yang meragukan Jae atau sampai bilang Jae yang nggak-nggak tentang hal ini, dia pasti bukan OT5 asli… haters mungkin ?
      Fans kan mendukung sang idola, bukan nge-bash dia..
      Dan saya termasuk salah satu Cassie OT5 yang mempercayai Jae❤❤

  • hahahaha kalau ini bisa aja kasusnya kaya q…
    habis beli hp baru pulsanya nyedot trus bwat buka2 aplikasi, download2 aplikasi, kan banyak aplikasi yang perlu koneksi wlaupun cuma buka doang… gak buka aja pulsanya bisa brkurang sndiri soalnya bisa update sendiri… alhasil beberapa mnit kemudian pulsa q langsung habis… mknya skarang koneksi q klau gak dpakai takmatiin…
    ~curhat mode on~

  • Emang kalo pake smartphone itu kalo ga pake paket mahaaaall banget deh,aku juga pernah ngerasain pas awal” pake smartphone ga pake paket pulsa itu sampe ratusan ribu.
    Lagian abang jj kalo ngasih orang ga setengah-setengah ko

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: