[News] 2NE1 Membawa ‘Girl Power’ K-Pop di Amerika Serikat Dengan Debut Dibantu will.i.am

Published 23/10/2012 by Aiden탑

Sebagaimana ditunjukkan oleh keberhasilan tak terbantahkan Psy sensasi semalam dan “Gangnam Style”-nya, musik pop Korea, atau dikenal sebagai K-pop, tentu membuat tanda pada budaya Amerika. Dan Psy bukan satu-satunya yang membuat nama untuk dirinya -sendiri, sebagai girlgroup Kpop, 2NE1 (diucapkan “twenty-one”) mungkin menjadi the next on the horizon for crossover success.

Hanya dalam waktu tiga tahun yang singkat, grup – CL, Dara, Minzy dan Park Bom – telah menjual 27 juta digitaldownload, terpilih sebagai MTV Iggy’s Best New Band in The World   pada tahun 2011 dan memiliki penampilan pertama Amerika  mereka di Prudential Center di Newark, New Jersey.

MTV News baru-baru tertangkap bersama 2NE1, dan setelah berbagi beberapa rahasia mengejutkan tentang diri mereka sendiri, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja keras dalam debut album bahasa Inggris mereka dengan tidak lain dari will.i.am.

Who is 2NE1? (Clip)

“Kami melakukan banyak sesi studio dan kami telah bekerja pada beberapa lagu, tapi kami sedang menunggu untuk lagu yang sempurna, the magical song, “kata CL. “Itu benar-benar menyenangkan dan [will.i.am] mengundang kami ke studio rumahnya dan kami bersenang-senang bersama membuat musik dan berbicara, seperti yang kita lakukan kembali di Korea.”

2NE1, yang saat ini pada tur pertama mereka, New Revolution global tur yang pernah ada, mengakui bahwa mereka tidak memiliki waktu ketika album debut mereka akan dirilis, tapi CL mengatakan mereka berharap untuk me-rilisnya “setidaknya satu” pada akhir tahun. “Saya benar-benar ingin versi bahasa Inggris dari lagu kami atau apa pun itu untuk memiliki orang-orang terhubung ke itu,” tambahnya.

Group, yang mana menghormati Spice Girls dan TLC sebagai pengaruh girlgroup mereka, telah menjadi sensasi di Korea untuk gaya eklektik, keterampilan rap mengesankan dan lagu catchy mereka.

Namun, mereka bukan satu-satunya girlgroup K-pop yang mendapatkan perhatian, Girls Generation dan Wonder Girls juga telah meledak kedalam scene, tetapi menurut 2NE1, tidak ada persaingan antara kelompok yang berbeda karena mereka semua membawa sesuatu yang berbeda ke panggung K-pop .

“Korea sekarang begitu bergairah tentang musik dan tentang melakukan. Saya pikir orang-orang merasa bahwa, orang benar-benar merasakan energi dan gairah, dan saya pikir itu apa yang berbeda, “kata CL. “Saya suka fakta bahwa girl power yang sekarang. Semua girl group menggoyang K-pop sekarang jadi saya senang tentanghal  itu dan saya menghormati bahwa kita semua memiliki karakter yang berbeda dari semua grup. ”

 
Sumber: MTV News

Credit : DailyKpop News

IndoTrans : AiTOP@Yeppopo

13 comments on “[News] 2NE1 Membawa ‘Girl Power’ K-Pop di Amerika Serikat Dengan Debut Dibantu will.i.am

  • Setuju sama CL !! Msing2 punya keunikan.. Itu yg mmbuat mreka digemari.. ^^

    Smoga debutnya dtrima dgn baik..
    Sehat Dan sukses slalu utk 2ne1 !! Nolza….

  • Setuju banget sama CL, perbedaan bukan jadi saingan tapi untuk saling melengkapi. Semua bagus punya karakteristik sendiri, tergantung selera fans lebih suka yg mana.
    Chingudeul mau nanya nih New Evo INA udah confirmed belum sih? trus jadi ya bulan depan?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: