[News] Song Joong Ki Menunjukkan Bahwa Dia Tahu Cara Memikat Wanita di Sisinya Melalui ‘Nice Guy’

Published 22/10/2012 by _kadzuki_

Song Joong Ki bertujuan untuk menjadi bad guy nomor 1 tahun ini melalui ‘Nice Guy’.

Dalam perannya sebagai Kang Maru dalam drama KBS2 ‘Nice Guy’, Song Joong Ki dengan kalimat-kalimatnya telah mencuri hati banyak wanita.

Dengan kata-kata dan ekspresi saat ia mengucapkannya, semuanya terangkum menjadi satu dan menghasilkan sebuah koleksi berjudul ‘Cara Kang Maru mendapatkan seorang wanita’.

Pada permulaan drama, Kang Maru benar-benar seorang pria yang baik, memamerkan senyum manisnya dan mengeluarkan kalimat-kalimat manis seperti, “ Apakah kau tidak mau menyimpan sedikit keberuntungan ini?

Seiring berkembangnya cerita, Kang Maru mulai berubah menjadi orang yang dingin dan kuat bersamaan dengan berubahnya karakter dirinya. Kepada Moon Chae Won dia berkata, “ Apa yang akan kaulakukan jika aku memukulmu dengan sangat keras? “ dan juga mengatakan kata-kata kasar secara langsung agar semua orang menyingkir.

Dia dapat berganti mood dan emosi dengan baik yang membuatnya tampak seperti bad guy asli di tiap episodenya.

Viewer boards untuk drama ini penuh dengan postingan seperti, “ Aku tidak pernah membayangkan bahwa Song Joong Ki akan cocok dengan karakter seorang bad guy! Aku menghabiskan minggu ini hanya untuk mengamati Joong Ki. “, “ Sekarang dia adalah seorang homme fatale! Berapa banyak wajah yang ia miliki? “ dan “ Tiap gestur tubuh Kang Maru dan kalimat yang diucapkannya sungguh hebat, membuatku tidak bisa tidur.

Pada tanggal 18 Oktober, Joong Ki kembali mengejutkan para penonton wanita dengan menonjolkan kharismanya di hadapan Park Shi Yeon, namun kemudian terlihat sedih ke arah Moon Chae Won. Episode pada hari itu mencatat rating sebesar 15.1% (ABG Nielsen Korea) dan mengungguli seluruh drama dalam jam tayang yang sama di hari itu.

 

Photo credits : sidus HQ

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

9 comments on “[News] Song Joong Ki Menunjukkan Bahwa Dia Tahu Cara Memikat Wanita di Sisinya Melalui ‘Nice Guy’

  • bakal jd drama pling penomenal di akhir tahun 2012…semua orang dengan tidak sabar menunggu hari kamis jum’at trmasuk drQ (I can,t wait anymoreee)

  • Hhhmmm… Setelah hmpir 8 bulan mninggalkan Kdrama.. Skarang mulai mabok lgi sama Kdrama gara2 Nice Guy !!! ><
    Song Joongki emang mawuttt… Kerennya.. Slalu nggak sbar utk nunggu hari rabu & kamis deh…

  • kalimat favorit ku di ep 12 : “Aku sekarang tertarik pada gadis yang sekarang memenuhi pikiranku, yang membuatku bertekuk lutut dan membuatku gila. Alasan aku tak dapat tidur sekarang bukan karena Han Jae Hee. Tapi Seo Eun Gi.”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: