[News] Konferensi Pers Fanmeeting Jae Joong di Nanjing

Published 22/10/2012 by _kadzuki_

Bersumber dari Chinanews.com (Zhong Xin Wang) di Nanjing pada tanggal 20 Oktober, vokalis utama sekaligus member awal boyband Korea DBSK, yang kini menjadi member grup JYJ, Kim Jae Joong, telah tiba di Nanjing untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama 5000 fans. Reporter yang stand-by di hotel tempat Jae Joong menginap, melihat ribuan fans yang berdiri di pintu masuk untuk menunggu kemunculannya, dan beberapa fans dari luar kota bahkan datang ke Nanjing beberapa hari sebelumnya hanya untuk melihat idola mereka.

Saat konferensi pers, Kim Jae Joong menunjukkan senyum khasnya dan memasuki venue diiringi sorakan para penonton, dan meski sedikit malu-malu berusaha mengucapkan kata ‘halo’ dalam bahasa mandarin. Karena perbedaan bahasa, Jae Joong lebih sering mendengarkan penerjemahnya, sesekali mengangguk, tapi sekecil apa pun gerakan yang dibuatnya membuat fans menjerit setiap saat.

Kim Jae Joong mengatakan ini adalah kedua kalinya dia mengunjungi Nanjing, dan Nan jing telah berubah banyak dari apa yang ada dalam ingatannya. Tapi gairah dan semangat dari fans Nanjing memberikan kesan yang mendalam.

Dari lagu Korea yang sedang populer,  ‘Gangnam Style’s horse dance’, Jae Joong menyatakn bahwa ia ingin menarikannya sekali saja. “ Aku sangat menyukai ‘horse dance’, tapi manajerku menarikannya lebih baik dariku. “, dan ia menantang manajernya untuk menarikannya saat itu juga. Ketika ditanya apakah dia berencana untuk menarikan ‘horse dance’ untuk fans ketika fanmeeting berlangsung, Jae Joong terlihat sangat malu.

Kim Jae Joong debut di tahun 2003 sebagai member dari Dong Bang Shin Ki, dan sejak 2010 merupakan member JYJ. Berkat vokalnya yang mengagumkan dan penampilannya yang begitu tampan, ia menerima cinta dari begitu banyak fans di China.

 

Source : Dayoo

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

JJ mo nge-Gangnam Style?! Boleh! Ditunggu videonya bang! Kalo perlu bareng Achun sama Duckbutt juga!!

2 comments on “[News] Konferensi Pers Fanmeeting Jae Joong di Nanjing

  • Rambut ala mangkuk membuat Jae jadi kayak bocah…..imuttt….setuju sama Aram,pengen lihat member2 JYJ pada nari Gangnam Style….pasti lucu…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: