(News) G-Dragon: “Saya Ingin Meluncurkan Brand Aksesoris Saya Sendiri”

Published 22/10/2012 by kimtae

Sebuah pictorial dan wawancara dari G-Dragon Big Bang dengan Verbal baru2 ini dirilis melalui GQ Korea edisi bulan November.

G-Dragon berkata, “Saya terkesan melihat seorang musisi, yang memiliki brand sendiri. Saya benar2 ingin meluncurkan brand saya sendiri jadi saya bertanya banyak hal ketika kami bertemu untuk pertama kalinya. ”

Dia juga berbicara tentang foto yang ia rilis melalui akun Twitternya, “Saya menyukai kalung besar dan aksesoris baut jadi saya yang mewarnai mereka seperti bendera nasional Korea.”

Verbal berkata, “Saya telah mengenal G-Dragon sejak ia masih kecil. Saya mendengar bahwa ia membeli banyak produk Ambush di Jepang. Ia membelinya dari sebuah toko lain, bukan dari studio saya dan saya terkesan. “

Verbal adalah direktur untuk brans aksesori Ambush dan rapper dari grup hip hop populer Jepang m-flo. Dia meluncurkan edisi spesial Ambush X GD bulan lalu dengan G-Dragon.

 

Source: TV Report

Credit : en.korea

Indo Trans : kimtae@Yeppopo

12 comments on “(News) G-Dragon: “Saya Ingin Meluncurkan Brand Aksesoris Saya Sendiri”

  • jadi inget sma interview CL dlu, yg dia blg “Aku ada rencana besar dibidang fashion bersma GD oppa di waktu mendatang. Kami telah berdiskusi soal ini”

    kyaaaa! apakah ini pertanda????
    THOSE FASHIONABLE LEADERS GOT AN AMAZING PLAN FOR US, EVERYBODY!!!

    CANT WAIT >,<

  • Tinggalkan Balasan

