(News) Big Bang Memecahkan Rekor Penjualan Tiket Konser Tertinggi untuk Artis Korea Di Taiwan

Published 22/10/2012 by kimtae

Big Bang telah membuktikan dirinya menjadi ‘one of a kind’ sekali lagi melalui konser mereka baru2 ini di Taiwan. Grup ini membawa sekitar 20.000 fans  baru2  ini selama dua hari konser di Taipei Arena di Taiwan pada tanggal 20 dan 21 Oktober  sebagai bagian dari lanjutan Alive Galaxy Tour 2012.

Kelima anggota ini tidak hanya menjual gabis tiket selama dua hari, tetapi dari penjualan tiket saja dilaporkan meraup 118, juta dolar Taiwan secara total (sekitar 5 miliar won Korea atau 4,5 juta USD), sehingga ini menjadi penjualan tiket tertinggi untuk artis Korea di Taiwan.

Tiba di Taiwan pada tanggal 19 Oktober, grup itu dengan cepat dikawal melalui gerbang khusus yang disiapkan terpisah, tetapi bahkan di sana, segerombolan gans  dan outlet pers seperti Taiwan’s NEXT TV dan lainnya  menutupi kedatangan mereka. Setelah mengadakan konferensi pers, grup ini menggebrak dua hari konsernya , di mana mereka menyanyikan lagu hits mereka Lies, Blue, Fantastic Baby dan 25 lagu lainnya di kerumunan fans. Di antara mereka yang hadir adalah beberapa bintang besar Taiwan, termasuk Vivian Hsu, Vanness Wu, Fu Xinbo, Lam JJ dan banyak lagi.

Ini menandai  kedatangan mereka yang kedua ke Taiwan dalam karir mereka dimana  grup ini telah membayar kunjungan pertama mereka April lalu untuk memperingati penjualan album Alive yang terjual  lebih dari 20.000 kopi  dan mencapai status double platinum .

 

Source: EnKorea via @soompi_bigbang
credits: big bang updates

Indo trans : kimtae@Yeppopo

13 comments on “(News) Big Bang Memecahkan Rekor Penjualan Tiket Konser Tertinggi untuk Artis Korea Di Taiwan

  • Aaaigooooo. . . So nice. . . ^_^
    So pasti bisa dapat keuntungan besar dr penjualan tiket org konsernya fantactik bangeeetttt. . . . . .berapapun harga tiketnya para fans pasti rela habiss ampe isi kantong nya bolong. .Hehheee😀

  • Wow !!!! Fantastic…. Swag !!!

    Ada F4 nnton juga tuh.. Aka Vaness wuu !!! Vic chu nggak ikut nnton tuh ? Hehehe… ^^

  • ckckckckckcckkkk Alive Tour nih belum selesai loh nah kalo d’kalkulasi pendapatan mereka jadi brp tu ??? ckckckckckcckckckckckk TAJIRRRRRRRRRRRRRRRRR

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: