[Photo] NII Winter Collection with JYJ

Published 21/10/2012 by _kadzuki_

Source : NII

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Maknae, maknae… Padahal udah bikin MV seksi abis *baca: Uncommitted* eh, ketemu hyung-nya balik jadi anak kecil lagi… Ntar aku minta JJ beliin beruang yang lebih gede lagi deh, jadi kamu bisa berantem sama bonekanya di rumah… Kekeke…

8 comments on “[Photo] NII Winter Collection with JYJ

  • JJ kaya lg bingung???

    Klo yoochun lg milih kabur bw robot ato robot kasiin ke anjingnya…

    Junsu koo seneng ya ngeliat beruang marah..

    Tp Intinya Suka ma Picnya ^^

  • Pas buka ==>>
    Pic 1 . semuanya Cool
    Pic 2 , GANTENG NYA KEBANGETAN itu.
    Pic 3, masih aman. Yucun GANTENG sumpah. + ekspresi nya LOL
    Pic 4, JEEEDDDEEEERRRR. . . .seketika ngakak guling2 gigit bantal.
    Gak ada bedanya antara Junsu dan beruangnya *dicekik junsu*
    betewe, itu boneka beruang ato kostum beruang? jangan2 didalamnya ada Jeje lagi 😎

  • Mau ralat komenku kemarin….Chunnie emang punya anjing yang namanya Haru….pict atas yang sama Chunnie,itulah Haru….sedang Harang,bulunya lebih lebat dan warnanya hitam putih kalau gak salah….JYJ kayak anak2 yang baru di belikan mainan…..JaeChun kayak ngambek karena mainan Junsu jauh lebih besar…LOL

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: