[News] JYJ Jae Joong Membicarakan Penampilannya, “ Aku Tidak Akan Bersinar Jika Tidak Ada Cahaya “

Published 21/10/2012 by _kadzuki_

Pada sore hari tanggal 16 Oktober, JYJ Jae Joong, Song Ji Hyo, Oh Dae Soo, dan Han Sang Jin menghadiri showchase film mereka di Hannam-dong, Seoul. Film tersebut, ‘Jackal is Coming’, adalah sebuah film komedi tentang seorang pembunuh legendaris yang menculik artis Hallyu paling terkenal, Choi Hyun, dan akhrinya memicu serangkaian kejadian.

Ketika bertanya tentang Jae Joong yang memerankan seorang bintang Hallyu, apakah dia merasa terbebani dengan kemungkinan bahwa karakter yang dimainkannya akan menghancurkan imagenya sebagai seorang idol, Jae Joong hanya menjawab, “ Aku sama sekali tidak khawatir dengan kemungkinan itu. Ketika aku melihat naskahnya, meski aku merasa akan sedikit merusak imageku, tapi karena aku ingin menghayati dan memerankan karakter ini, bukan sebuah proyek untuk merusak image, jadi aku tidak merasa takut dan tertekan. Kupikir saat para member JYJ melihatnya, mereka akan tersenyum seketika. Karena tidak ada yang lebih merusak image daripada ini.

Ketika membicarakan tentang penampilannya, sambil bercanda Jae Joong berkata, “ Aku tidak akan bersinar jika tidak ada cahaya.

Saat ditanyai apa yang ia pikirkan tentang menculik seseorang, ia menjawab, “ Banyak sekali orang yang ingin kuculik. Di masa depan, jika aku memiliki orang yang kusukai, tapi dia tidak mau menerima lamaranku atau tidak menyukaiku, aku akan menculiknya.

Film komedi ‘Jackal is Coming’ akan premiere pada tanggal 15 November 2012.

 

Source : woman.infoseek.co.jp

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Bersinar karena ada cahaya? Kamu kunang-kunang bang? *kunang-kunang di hatiku* eaaaaaa…

11 comments on “[News] JYJ Jae Joong Membicarakan Penampilannya, “ Aku Tidak Akan Bersinar Jika Tidak Ada Cahaya “

    • gini, jadi peran JJ di Jackal is Coming tuh konyol gak jelas..
      sementara image JJ selama ini kan cool, ganteng, charming prince..
      nah, kebayang kan kalo orang yang kamu suka, cool abis *pokoknya gak tega bayangin dia ngelakuin hal konyol* tiba-tiba kamu liat dia konyol, becanda garing..
      image dia di otak kamu langsung ‘krakkk’ gitu.. ancur deh image cool nya..
      kira” gitu..

    • peran di jackal is coming jeje jadi artis yang baek di depan kamera aja tapi dibelakang kamera dia sombong,angkuh,padahal jeje gak seperti itu. Jadi takutnya orang yang nonton film ini bakal berpendapat jeje orang yang seperti itu..
      Tapi klo orang yang habis nonton film ini berpikiran jeje sombong berarti jeje berhasil memerankan tokohnya khan???

  • Nih film ditayangin di bioskop indo gak yah ??? Hahahahahahaaaa…
    Apapun peranmu, sama sekali tidak bisa merusak image sempurnamu dimataku oppa^^.

    NB : Itu fotona Ya Ampuuuuunn >< #ngelap ileer^^

  • BANG JEJE, CULIK AKU CULIK AKU. . .CULIK AKU BANG!!! AKU IKHLAS DUNIA AKHIRAT JIKA DIRIMU MENCULIKKU BANG!!!!
    .
    Jae Joong berkata, “ Aku tidak akan bersinar jika tidak ada cahaya. “ ===>>> maka kami akan setia menjadi CAHAYA mu bang #eeeaaa *apaan coba*

  • Maksud cahaya di sini itu cahaya dari kamera,cahaya lampu saat syuting….menurut Jae,dia tidak akan kelihatan bersinar tanpa cahaya2 itu……itu tidak benar sayaaang…tanpa cahaya2 itu,kamu masih akan tetap bersinar…karena kamu sangatlah tampan…..btw,lagi dongkol nih sama ahjumma2 yang meluk Jae di film ini….ternyata mereka beradegan ciumannnn….guemes aku…..masak lipstick ahjumma yang merah menyala sampai habis gak ada sisanya…..aaaaaaaa mati….*lebay.com*

    • aaaaaaaaaa…
      jangan di bahas lagi unnieeeee..
      aku udah berusaha melupakan kejadian laknat ituuuuuu..
      gak relaaaaaaaa..
      *jadi pengen nonjok*
      mending kalo Ji Hyo yang cantik gitu..
      kenapa harus tante-tanteeee…
      T_______T

  • masa’ ga kn bersinar klo ga ada cahaya sie bang *ga mungkin*. Liat di airport aja lgi jalan silaunya minta ampun deh nie abang..
    Filmnya ga kn ngerusak image jaejoong koq, krna aku cinta kamu apa adanya, dri sisi apapun *cool, ceria, kocak, 4D, jahil*. Sukses u/ filmnya, and sukses trz u/ karir solonya, and always the best for JYJ too.

  • Tinggalkan Balasan

