[News/Video] Mnet Menyiarkan ‘Confession of T-ara’ Pada Tanggal 20

Published 19/10/2012 by Aiden탑

Mnet telah merilis sebuah preview ‘Confession of  T-ara‘ yang akan mengudara pada tanggal 20.

Preview program tidak memperlihatkan akan seperti apa acara itu berlangsung, dan tidak ada informasi lain yang dirilis kecuali bahwa acara itu akan ditayangkan pada tanggal 20 di KST 2PM. Tampaknya itu akan menjadi sebuah film dokumenter khusus dan di preview, pemirsa diperlihatkan backstage tur Asia Tenggara mereka baru-baru ini. Anggota T-ara juga mulai berbicara terus terang tentang emosi mereka. Hyomin, misalnya, mulai mengatakan, “Jika saya sedang jujur ​​…” tapi langsung menangis, tidak mampu untuk melanjutkan. Eunjung tersenyum sedih saat ia berkata, “Apa yang harus kita lakukan untuk menjadi lebih baik dari sekarang?”.

Ada adegan lain di mana para anggota yang duduk bersama-sama, dan Hyomin berkata, “Ah, ini tidak mengapa kami datang bersama-sama ..”. Sebagai tanggapan, Qri menggantung kepalanya muram. Keterangan mengisyaratkan ‘cerita jujur ​​mereka‘, menyebabkan pemirsa bertanya-tanya apakah para anggota mungkin telah berbicara tentang Hwayoung yang meninggalkan  grup ini.

Namun, kebanyakan netizens  tidak menanggapi positif tentang teaser tersebut. Banyak yang masih marah dan berkata, “Jika mereka akan menyiarkan sesuatu yang seperti itu, saya berharap mereka benar-benar membenahi hal-hal tersebut hingga tuntas bukan hanya menangis sepanjang waktu”, “Aku bahkan tidak penasaran lagi”, dan “Tolong hentikan semua ini sekarang “.

Source & Image: Sports Chosun via Nate

cre : Allkpop

Indotrans:AiTOP@Yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: