(News) Tablo VS Tajinyo Masih Berlanjut, “Whatbecomes” Tetap Tidak Menyerah!

Published 18/10/2012 by kimtae

“Para netizen yang menyebarkan rumor mengenai kemampuan akademis Tablo itu dijatuhi hukuman penjara”. Kalimat itu telah demikian didekatkan untuk menutup perdebatan yang terus berlanjut selama tiga tahun terakhir.

Pria yang memulai kontroversi ini, bagaimanapun, masih buron, kekhawatiran terlihat dari masyarakat umum.

Pada tanggal 10 Oktober, Departemen Kehakiman menolak kasasi yang diajukan oleh tujuh dari para terdakwa yang dihukum dalam sidang pertama dan memberikan hanya kepada satu wanita , yang awalnya diberi hukuman penjara,menjadi  hukuman yang lebih rendah yaitu masa percobaan dua tahun selama 10 bulan penjara dan 200 jam kerja sukarela.

Departemen kehakiman menolak banding dengan  mengatakan, “Motif yang busuk dan metode dangkal. Korban masih bersedia untuk menghukum berat [terdakwa]. “

Whatbecomes,  meninggalkan postingan dengan  memprotes keputusan yang dikeluarkan. Dia mengatakan melalui sebuah fansite cafe dengan judul ‘Saya ingin berbicara tentang hasil uji coba, “Masalah dengan persidangan membuat beberapa netizens dikutuk bahkan keluarga Tablo marah.”

Whatbecomes adalah orang di balik rumor awal tentang Tablo, dan merupakan orang Korea yang tinggal di Chicago.

Dia mengatakan melalui pos, “Fakta bahwa Tablo mengada2 tentang surat kepercayaannya itu benar, jadi karena undang2 pencemaran nama baik tidak berlaku, keluarga Tablo dan jaksa mengubah dakwaan dan menghukum terdakwa dengan kasus penghinaan.”

Dia kemudian menambahkan, “Karena keluarga Tablo ini adalah penuduh, Tablo sendiri tidak harus muncul di pengadilan. Masih banyak orang di Korea yang memiliki catatan palsu, jadi kami harus terus membawa mereka keluar (muncul). “

Namun tuduhan untuk terdakwa tidak seperti itu, bertentangan dengan apa yang mungkin dipercaya oleh Whatbecomes, yaitu -dihukum karena menghina keluarga Tablo-. Tapi kenyataannya mereka dihukum karena menyebarkan fakta2 palsu, dan dalam proses persidangan departemen kehakiman mengakui bahwa Tablo memang lulus dari Stanford University.

Whatbecomes terus mencemarkan nama Tablo dengan informasi palsu. Masalahnya adalah bahwa banyak orang  yang masih mengikuti jejaknya. Masih ada sekitar 9.000 anggota aktif di cafenya itu, Tajinyo.

Banyak yang masih menuntut bahwa Whatbecomes harus dihukum. Kasus terhadap dirinya dihentikan karena sulit untuk menentukan keberadaannya.

 

Source & Translated by: enewsworld

Credit : YG Familyy @ Tumblr

Indo trans : Kimtae @Yeppopo

Iklan

11 comments on “(News) Tablo VS Tajinyo Masih Berlanjut, “Whatbecomes” Tetap Tidak Menyerah!

  • heran deh ma orang kea gini,
    hatinya dah tertutup, apa enaknya ngejalanin hidup sperti itu,
    sbenernya hidup dalam kbencian tuh malah buat diri qt ndiri tersiksa loh,
    apa ga cape y dy?

  • geleng geleng ngeliat ada orang yang kelakuannya kaya gini
    memang apa sih untungnya berbuat kaya gitu malah bikin rugi sendiri
    seharusnya sih dia itu di hukum aja kaya yang lainnya

    • lol
      sumpah serapah aja ntu whatbecomes dkk pake bhs jawa wkwkwkwkwkwk jatoh’a maal kaia ngerap tapi asli y ini kumpulan udah wah ngga bisa d’jelaskan dgn kata2 sebarak dedek’a sama mereka ckckckckcckckkk

  • gak hanya cacat orang itu, tapi sudah SAKIT..!! perlu di periksakan kesehatan jiwanya!!
    dan masih ada 9.000 benih-benih orang SAKIT yg aktif jadi pengikutnya.
    mereka ingin hidup damai dengan IRI dan SIRIK oleh keberhasilan orang lain….??ckckckc

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: