[Trans] Bagian dari Interview dalam Konferensi Pers ‘Jackal is Coming’

Published 17/10/2012 by _kadzuki_

Kim Jae Joong : Jika aku bias menjadi seorang pembunuh yang bias menculik seseorang, aku punya banyak orang yang ingin kuculik. Itu karena aku memiliki banyak orang yang kusukai. Jika aku memiliki seorang wanita yang kucintai, dan jika dia tidak mau menikahiku atau tidak mau berkencan denganku… Kupikir… Mungkin aku akan menculiknya. Sejujurnya, aku ingin jatuh cinta pada seseorang yang kucintai meski aku berbuat begitu…

Song Ji Hyo : Aku banyak melakukan dengan pisau karena aku adalah seorang pembunuh dalam film ini. Sebenarnya, aku menjatuhkannya pada Jae Joong ketika kami syuting… Aku berperan sebagai pembunuh yang canggung… dan dalam kehidupan nyata aku juga agak ceroboh.

Kim Jae Joong : Ada sebuah adegan seperti ini… Dia memainkan sebuah pisau… Namun tangannya tergelincir dan dia menjatuhkannya, tepat di atas selangkanganku.  Jika ada kesalahan sedikit saja dan menyebabkan NG (Not Good), aku tidak akan bias menikah… Sejujurnya, aku takur saat dia memainkan pisau, tapi semua baik-baik saja karena dia berlatih dengan baik…

Bae Hyung Joong (Sutradara) : Sebenarnya, sangat sulit mendapatkan pemeran karakter Choi Hyun yang dimainkan Jae Joong. Dan karena aku seorang sutradara, aku sangat ingin bekerja bersama seseorang yang terkenal dan populer. Jadi aku menawarkan peran ini pada beberapa aktor, namun mereka menolaknya… Alasan aku memilih Jae Joong adalah, kupikir aku memiliki kemampuan untuk menarik potensi para aktor baru. Membandingkan antara Jae Joong dan Kang Dongwon (karena ia pernah bekerjasama dengannya)… Dongwon sangat lembut ketika dia berakting… Tapi Jae Joong benar-benar luar biasa. Kupikir Jae Joong lebih memikirkan bagiamana aktingnya daripada bagaimana mengekspresikan semua dengan rinci. Dia memiliki gairah tinggi dalam berakting. Dia tidak pernah mengerjakan sesuatu dengan kasar meski itu hanya hal kecil. Kupikir, meski dia baru memiliki sedikit pengalaman dalam berakting, dia telah belajar banyak sejak memulai karirnya sebagai aktor.

 

Credits : theyoungestmin

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Aku gak bakal nolak kamu kok bang… Tapi diculik kamu aku juga gak nolak… Kekeke…

6 comments on “[Trans] Bagian dari Interview dalam Konferensi Pers ‘Jackal is Coming’

  • Tinggalkan Balasan

