[Photo] JYJ for NII Winter 2012 (Updated)

Published 17/10/2012 by _kadzuki_

Credits : 新浪 + AsiaToday + TVDAily + _126mm + Pullbit_sori + Korea Star Daily

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Dipilih… Dipilih…

14 comments on “[Photo] JYJ for NII Winter 2012 (Updated)

  • pict 1
    JJ : ASHBXBXH@#%*&÷!! *marah2 ke brownie*
    YC: kasian Brownie.. Cup cup nih aku kasi permen~ jgn nangis yaaa~
    JS: *senyum* dlm hati *hyung ku udah pada gila semua boneka diajak ngomong -__-*
    kkkkkk~ cutie dork~❤

    Save semua pikuuuu~ <3<3<3<3<3

  • Lucu2 banget dweh, palagi Uchunku pake apasih tuh kepala’a…✘¡✘¡✘¡✘¡😀
    My Chunnie, pangeranku ýanƍ paling ganteng, ailopyu pul dweh gak ada tmpt bwt ýanƍ lain #kissu uchun
    JYJ… 화이팅!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: