(News) Park Myung Soo Marah Saat Dia Pertama Kali Mendengar “I Cheated” Dari G-Dragon?

Published 17/10/2012 by yeppopo

G-Dragon membicarakan tentang waktu dia membuat “I Cheated” dengan Park Myung Soo di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”.

Dia memulai percakapan dengan mengatakan, “Saat saya menulis lagu2, saya tidak memilih title song. Saya menulis memikirkan bahwa semua lagu2 adalah title song. Karena saya selalu memiliki performance2 diatas panggung, saya memikirkan tentang pakaian2, panggung dan bahkan konser MV saat saya sedang menulis lagu2. Ini menjadi sedikit kebiasaan jadi sekarang ini  pembawaan kedua.”

MC Yoo Hee Yeol lalu bertanya, “Apa konsep dari  “I Cheated” dengan Park Myung Soo?

G-Dragon menjawab, “Ini adalah sebuah lagu festival untuk sebuah program variety, jadi ini memiliki karakteristik2 program dan partner saya telah dipilih. Saya memasukkan banyak bagian2 menyenangkan. Saya ingin orang berfikir, ‘Park Myung Soo bisa rap juga’, jadi saya membuatnya berlatih banyak rap.”

Dia lalu mengungkapkan, “Saat Park Myung Soo pertama kali menerima lagu, dia marah, tapi saya benar2 menyukai lagu.  Namun diakhir, dia perform dengan sangat baik. Saya banyak memonitornya memahami suaranya dan  menyelesaikan lagu.

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

7 comments on “(News) Park Myung Soo Marah Saat Dia Pertama Kali Mendengar “I Cheated” Dari G-Dragon?

  • Tinggalkan Balasan

