[News] Kim Jae Joong Hampir Kehilangan Kesempatannya untuk Menikah karena Song Ji Hyo

Published 17/10/2012 by _kadzuki_

JYJ Jae Joong mengungkapkan bahwa kecerobohan salah satu pemeran ‘Code Name: Jackal’, Song Ji Hyo, hampir memupuskan kesempatannya untuk menikah.

Selama konferensi pers yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober, Jae Joong dan Ji Hyo memilih kata ‘pedang’ sebagai kata kunci untuk film tersebut. Song Ji Hyo mengungkapkan. “ Sebenarnya aku adalah orang yang ceroboh, jadi aku memutar-mutar pedangku dan menjatuhkannya pada Jae Joong. Karakterku adalah seorang pembunuh, namun karakternya sangat ceroboh dan canggung. Dalam kehidupan nyata aku juga ceroboh. Aku selalu mengacak-acak segalanya dan membiarkannya begitu saja.

Jae Joong menjelaskan, “ Ada sebuah adegan dimana Song Ji Hyo bermain-main dengan pedang, namun tangannya tergelincir dan dia menjatuhkannya tepat di antara kedua kakiku. Jika itu adalah sebuah adegan NG (Not Good), aku mungkin tidak akan bisa menikah. Sejujurnya, aku benar-benar takut ketika Song Ji Hyo bermain dengan pedang, namun karena dia baik berlatih maka semua akan baik-baik saja.

 

Source : allkpop

Credits : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Jae-ah, tenang sayang… Biar pun nanti kamu gak bisa *** aku tetep mau nikah sama kamu, kok😀

23 comments on “[News] Kim Jae Joong Hampir Kehilangan Kesempatannya untuk Menikah karena Song Ji Hyo

  • lol ntu kan masa depan JiHyo Unnie piye toh kalo JJ Oppa kehilangan “masa depan’a” mau tanggung jawab ??? gw rasa sih mau lol

  • @fatearam,yakin masih mau Jae kalau Jae gak punya itu ‘adek’?hahahaha…….kalau aku gak mau! Itu salah satu yang bikin semangat! Soalnya si ‘adek’ kadang2 suka ikutan berpose….LOL…hush….hush…rating 19+ nih…..

    • @RJJ unnie
      yakin seyakin” nha unn..
      bisa liat JJ itu bagai durian runtuh..
      apalagi nikah sama JJ serasa dapet malaikat jatoh..

      hehe..
      iya..
      apalagi poto” konser si adek pasti ikutan..
      wkwkwkwk..

    • hah? adek nya gmana?
      jgn2 adek yg laen nich maksudnya,,
      foto2 konser si adek, bner2 deh, rancu nich maksudnya.
      @VIEVIP
      long time no see chingu? kmana aj?

    • aigoo aigoo
      stelah q amati, n q teliti lebih dalam foto2 konsernya bang jeje
      ternyata emg bener tuh adek maksudnya yg mana
      ck ck ck, unnie2 nie emg radarnya canggih bgt yah .:) :0

  • hahahaha….
    gaswat klo tejadi apa2 ama the little jaejoong.. hihi~ asetmu untk bwt jae junior inihhh #ehh
    sumpah gak bsa bayangin deh..😀😀😀

  • ini bener bener bingung dah mau komen apaan…. pas baca masih gak ngeh, tapi setelah ditelaah…….. ngakak! dooh jangan sampe daah. gimana gue sama bang jeje bikin anak (?)

  • Tinggalkan Balasan

