[News] JYJ Kim Jae Joong, ‘Aku Ingin Bermain dalam Film Horor pada Kesempatan Selanjutnya’

Published 17/10/2012 by _kadzuki_

JYJ Kim Jae Joong yang telah menyelesaikan syuting film pertamanya, mengungkapkan bahwa ia ingin bermain dalam fim horor di kesempatan berikutnya.

Dalam konferensi pers filmnya, ‘Jackal is Coming’, yang digelar di Blue Square pada tanggal 16 Oktober sore harinya, ia mengungkapkan, “ Aku sangat tertarik untuk berakting dalam sebuah film saat pertama kali aku syuting, karena aku merasa aku dapat menuangkan usaha dan antusiasmeku ke dalam proses syuting yangrumit dan padat menjadi sebuah karya yang berkualitas tinggi. Aku benar-benar ingin syuting untuk film lainnya. Sutradara Bae Hyung Joon bertanya padaku, ‘Bagaimana jika kau syuting untuk film lain daripada syuting untuk serial TV?’ jadi aku ingin mencoba untuk menantang diriku sendiri untuk menerima sebuah genre baru seperti horor.

Sutradara Bae memuji Jae Joong, “ Kau bias mengatakan bahwa Kim Jae Joong adalah artis yang luar biasa jika kau melihatnya nanti.

Song Ji Hyo, yang juga menjadi pemeran utama bersama Jae Joong menambahkan, “ Dia sedang syuting untuk sebuah seria TV selama masa syuting ‘Jackal is Coming’. Pasti terasa sangat berat baik fisik maupun mental, tapi dia tetap memberikan yang terbaik. Jadi aku selalu berpikir positif tentangnya selama syuting berlangsung.

Jae Joong memerankan seorang bintang K-pop yang tampan, Choi Hyun. Choi memamerkan kecerdikannya dengan berbohong bahwa dia adalah penyanyi palsu saat dia diculik oleh sang pembunuh, Bong Min Jung (diperankan Song Ji Hyo).

Film ‘Jackal is Coming’ disutradarai oleh Bae Hyung Joong yang pernah menyutradarai ‘Don’t Trust Her’, dan ‘Boys Don’t Cry’ akan dirilis di bioskop pada bulan November.

 

Source : Xsportsnews

Credits : en.korea

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Horor? Biarpun gak suka, tapi kalo kamu yang maen saya pasti nonton kok bang… 😀 Eniwei, senyummu menghanyutkanku bang… 😄

9 comments on “[News] JYJ Kim Jae Joong, ‘Aku Ingin Bermain dalam Film Horor pada Kesempatan Selanjutnya’

  • Tinggalkan Balasan

