(News) Jaejoong JYJ Akan Menculik Wanita Yang Ia Sukai?!

Published 17/10/2012 by yeppopo

 Jaejoong JYJ membuat sebuah pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan cintanya.

Pada 16 Oktober, Jaejong menghadiri sebuah prees conference untuk filmnya “Code Name Jackal”. Di dalam film, Jaejoong memainkan peran sebagai bintang top Choi Hyun yang  sangat popular dengan wajah cantiknya dan mannernya yang baik. Namun, dibalik layar, dia  menikmati mengganggu manajernya, mengabaikan fansnya dan tidak memiliki moral. Dia diculik oleh, karakter Song Ji Bong Min Jung, seorang pembunuh terkenal, dan dihadapi dengan bahaya yang luar biasa.

Setelah sebuah pertanyaan yang ditanya apakah dia akan seperti karakter Song Ji Hyo, Jaejoong mengaku, Jika saya menjadi seorang pembunuh yang menculik orang, ada banyak orang yang saya ingin culik. Jika ada seorang wanita yang saya sukai dan dia terus mengundurkan pernikahan atau tidak ingin berkencan dengan saya, saya rasa saya akan menculiknya. Saya ingin mengencaninya dengan menculiknya.”

 

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

10 comments on “(News) Jaejoong JYJ Akan Menculik Wanita Yang Ia Sukai?!

  • sadis !!!!
    mau atuh kalo bang JJ yg nyulik mah…sekalian sya pesen bju wedding dlu klo bang JJ mau nyulik saya …ayo ..kejar daku kau kutangkap !!!🙂🙂🙂🙂
    malah jadi napsuan yang mau diculik *senyum2 malu* tapi MMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUU !!!!!!!

  • Kalau ada wanita yang di sukai seorang Kim Jae Joong,tapi gak mau di ajak kencan dan malah mengundur2 pernikahan…..beehhhh….ini wanita pasti minta di cuci otaknya,biar gak goblok2 amat….kalau aku mah gak mau di culik sama Jae….yang ada malah aku yang nafsu pengen nyulik dia…….

  • ~stop… engkau menculik diriku,dirikuuu… stop engkau menculik dirikuuu~ (efik,22th,korban penculikan Jaejoong yang ketagihan diculik)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: