[News] Foto Retro Kim Jae Joong : Tampak Seperti ‘National First Love’

Published 17/10/2012 by _kadzuki_

Grup Idol JYJ (Kim Jae Joong, Park Yoochun, Kim Junsu) melakukan sebuah pemotretan bertema musim dingin untuk sebuah merk fashion di sebuah studio yang berlokasi di Nonhyeon-dong, Seoul.

Para member JYJ terlehat mengenakan pakaian musim dingin bertema reto yang unik, dan pemotretan tersebut dilakukan bersama fotografer Hong Jang Hyeon.

Para member JYJ juga terlihat mencuri-curi kesempatan untuk bernostalgia dengan barang-barang retro yang pernah menghiasi masa kecil mereka seperti Mazinger Z, piano, harmonika, dan melompat-lompat di atas trampolin.

Kim Jae Joong sedang bersiap-siap untuk merilis film barunya, ‘Jackal is Coming’, Park Yoochun tengah melaksanakan syuting drama terbarunya ‘I Miss You’, dan popularitas Kim Junsu sedang menanjak berkat lagu yang dinyanyikannya untuk drama ‘Nice Guy’.

Member JYJ yang akhirnya bertemu setelah sekian lama karena jadwal solo masing-masing yang begitu padat, sibuk menanyakan kabar masing-masing selama pemotretan berlangsung.

Saat pemotretan, Haru, anjing milik Yoochun, muncul dan ikut dalam salah satu pemotretan sebagai model.

Video proses pemotretan ini akan dirilis melalui Facebook NII (http://ww.facebook.com/nii27) dan webiste ofisial NII (http://www.nii.co.kr) pada akhir bulan Oktober.

 

Source : TV Daily via Nate

Credits : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Haru sekecil itu? Perasaan waktu di Come On Over gede banget deh -.-

Iklan

6 comments on “[News] Foto Retro Kim Jae Joong : Tampak Seperti ‘National First Love’

  • @fatearam,perasaan di atas itu boneka anjing…bukan anjing beneran…apalagi anjingnya Chunnie,Harang(bukan Haru)….Harang emang pernah ikut pemotretan(lupa pemotretan apa)….kayaknya mataku gak salah deh,di atas itu boneka….

    • yoochun emang punya anjing yang namanya haru,ada kok fotonya pas pemotretan salah satu staff pernah upload di twitter,,,

    • seingetku achun emang punya anjing nama nha haru..
      tapi masalah di situ anjing apa boneka aku juga gak yakin, soal nha dari source JYJ3 nha juga ditulis gitu sih.. o.o

      @ayu
      aku lupa brownie yang mana..
      ada sih poto nha aku ambil dari twitt JJ, tapi udah lama juga aku gak buka twitter karena modem yg sangat !@#$%^&*(

  • Chingu,itu bukan anjing asli…itu boneka anjing yg lg terkenal di korea nama ny brownie,yg prnh foto sama jessica snsd jg.. 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: