[News/Trans] Juno Menyebutkan Tentang Junsu dalam Interviewnya

Published 16/10/2012 by _kadzuki_

SAUDARA KEMBARKU JUNSU LEBIH MANLY DARIKU

Q : Kau bilang saudara kembarmu banyak memberimu saran ketika kau baru debut, bagaimana dengan sekarang?

Akhir-akhir ini kami melakukan banyak pembicaraan pribadi, jadi dia tidak memberiku banyak saran sebagai seorang penyanyi, Mungkin semua itu disebabkan aku telah debut sebagai penyanyi beberapa saat yang lalu dan kupikir adikku juga sangat memercayaiku sehingga dia tidak memberiku saran lagi.

Ngomong-ngomong, ketika aku kembali ke Korea, dia memberiku beberapa saran untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama setelah melihat PV ‘Seduction’ dan ‘That hair, That finger, That lips…’.

Yang paling penting, karena suasana PV yang sangat berbeda dari apa yang pernah kulakukan, dia bilang padaku bahwa dia benar-benar menyukai keduanya. Karena Junsu sangat perhatian pada hal-hal detail ketika itu menyangkut aktivitas seorang penyanyi, ia sangat jarang memberi pujian dan itu sudah sangat cukup membuatku bahagia (tertawa).

Q : Kudengar kau dan Junsu selalu berbicara lewat telepon setiap hari, apa itu benar?

Aku menelepon Junsu, tapi dia tidak terlalu suka berbicara lewat telepon. Sebaliknya, jika kami melakukan hal yang sama, atau jika kami melakukan sesuatu yang membuat kami senang, dia selalu meneleponku (tertawa). Dia meneleponku lebih sering dibandingnya aku meneleponnya. Itulah salah satu kepribadian unik Junsu. Akhhir-akhir ini, kami sering bermain games bersama meskipun dia sibuk, jadi dia selalu meneleponku setiap hari (tertawa). Dia meneleponku hanya untuk mengatakan aku harus bermain seperti ini, seperti itu.

Q : Bagaimana dengan kesamaan dan perbedaan antara dirimu dan saudara kembarmu?

Kesamaan di antara kami adalah… kami menikmati semua hobi kami bersama-sama, jadi itu sangat menyenangkan. Kami berdua sangat menyukai olah raga dan games, dan kami melakukannya dengan sangat baik. Kupikir banyak sekali perbedaan di anatara kami (tertawa). Bahasa Junsu lebih bagus dariku, dia juga lebih manly dibandingkan diriku. Jika dia berpikir. “ Ini tidak biasa (ini salah). “, maka dia akan berkata, “ Tidak. “ saat itu juga, Bagiku, kupikir aku bisa menyinggung seseorang jika aku berbicara terlalu jujur (lugas), jadi aku selalu berbicara dengan sedikit basa-basi.

Lagipula, aku adalah tipe orang yang mudah berbaur dengan siapa saja, namun Junsu sering memilih-milih orang untuk diajak berteman (tertawa). Jika dia berpikir, “ Kita terlalu berbeda. “, dia tidak akan mendekatinya. Namun dia adalah tipe orang yang akan melakukan segalanya untuk orang-orang yang disayanginya.

Q : Apa keuntungan dan kerugian menjadi sepasang anak kembar?

Tidak banyak keistimewaan ketika kau menjadi sepasang anak kembar. Sebagai pasangan kembar fraternal, wajah kami berbeda dan aku secara alamiah selalu lebih tinggi 5-10 cm dibandingkan dengan Junsu sejak kami masih kecil, sehingga kami tidak terlalu merasa bahwa kami adalah anak kembar. Kemudian, ibu kami juga menyuruh adikku untuk memanggilku ‘Hyung’, jadi aku sudah terbiasa dipanggil begitu.

Sebaliknya, orang lain tidak pernah percaya ketika kami berkata, “ Kami adalah anak kembar. “. Seorang kakek yang tidak mengenal kami bahkan berkata, “ Anak-anak tidak boleh berbohong. “. Meski kami mengatakan bahwa kami mengatakan yang sebenarnya, dia tidak percaya pada kami.

 

SELURUH ANGGOTA KELUARGA KAMI CEREWET

Q : Juno-sshi, bagaimana sikapmu jika kau sedang bersama teman-temanmu?

Aku menjadi seorang yang sangat cerewet. Aku tidak menyukai suasana tegang, jadi aku hanya ingin bersenang-senang dengan teman-temanku ketika aku bertemu dengan mereka. Oleh karena itu, ketika aku bertemu seseorang untuk pertama kalinya, jika dia adalah seorang yang pendiam, akulah yang akan memulai percakapan terlebih dulu. Aku sama sekali tidak membangun dinding pemisah antara diriku dan lingkunganku.

Q : Jadi kau banyak bicara ketika sedang bersama keluargamu?

Keluarga kami selalu banyak bicara (tertawa). Ayah kami dan adikku adalah orang yang paling banyak bicara dalam keluarga kami, terutama ketika kami hanya berempat. Tapi, apa yang ayah dan adikku sukai sangat berbeda dengan apa yang disukai aku dan ibuku. Ketika ayah dan adikku berbicara, aku dan ibuku merasa tidak tertarik dan reaksi kami hanya seperti “ –yeah. “. Setelah mereka berbicara panjang lebar dalam waktu yang lama dan akhitnya kami bisa sedikit berbicara, reaksi mereka seperti, “ Hei, ini sudah waktunya untuk tidur. “ dan kami hanya bisa membalas, “ Hah–, bagaimana bisa? “ (tertawa).

Jadi kesimpulannya, karena kami semua cerewet, aku tidak terlalu banyak bicara di rumah (tersenyum kecut).

 

Credits : DC Gall

Via : XIAworld and JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

14 comments on “[News/Trans] Juno Menyebutkan Tentang Junsu dalam Interviewnya

  • ahahaha, keluarga yg lucu
    kompak lagi cerewetnya ckckckck
    tunggu q jd istrinya mas junsu ya mas junho
    nanti km ma mami isa ngomong sesukamu
    *tarik junsu ke kamar😀

  • keluarga junsu benar2 unik ya…😀
    pantes junsu klo.ngomong gak pernah berhenti itu krn mang dre keluarganya… hehe~
    suka ma smua kluarga junsu….

  • Tinggalkan Balasan

