[News/Picture/Interview] 2ne1’s Photo Shoot Dan Wawancara Untuk Majalah ‘Fault’ Terungkap!

Published 16/10/2012 by Aiden탑

Itu benar, 2NE1 ditampilkan dalam majalah US “Fault” . berpartisipasi juga dalam pemotretan memamerkan keindahan dan keganasan mereka dalam pakaian mewah dan potongan kepala. Mereka juga memiliki sebuah wawancara untuk majalah. Cek foto-foto di bawah ini dari pemotretan yang ditampilkan di majalah dan wawancara mereka.

DARA

FaultBagaimana kabarmu? Bagaimana tur kalian berjalan sejauh ini?
DARA Aku baik-baik saja! Kami telah menyelesaikan konser kami di Seoul dan Amerika Serikat dan sekarang pindah ke bagian tur Jepang . Kami ingin bertemu fans kami di negara-negara baru.

FaultAnda memiliki basis penggemar yang besar dan mendukung. Bagaimana hal itu bisa membuat Anda merasa sebagai sebuah band?
DARAKami ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang mencintai dan mendukung 2NE1, terlepas dari ukuran basis penggemar kami. Sayangnya, kami belum berhasil sampai ke Amerika Selatan dulu, tapi kami berharap bisa bertemu fans kami di Amerika Selatan dan tampil untuk mereka di masa depan.

Fault Apa yang menjadi saat yang menonjol bagi Anda sebagai sebuah kelompok sejauh ini?
DARA – Saat menonjol kami akan pasti menjadi konser kami. Itu selalu menarik dan menyenangkan, dan itu membuat kami bahagia bisa tampil untuk fans kami di atas panggung. Tur ‘New Evolution kami bahkan lebih bermakna karena fakta bahwa itu adalah tur global.

Fault Apa rencana anda untuk sisa tahun 2012 terakhir?
DARAKami berencana untuk melanjutkan tur kami saat ini dan menciptakan banyak kenangan indah! Kami juga sedang melanjutkan persiapan untuk album berikutnya.

MINZY

FaultSiapa yang telah menjadi beberapa pengaruh terbesar pada suara mu dan diri Anda sebagai artis?
Minzy Pengaruh terbesar saya pasti Michael Jackson: ia telah memberi dampak terbesar bagi saya sebagai artis.

FaultDengan jadwal yang sibuk, apa yang Anda ingin lakukan jika ketika Anda mendapat hari libur?
MinzySetiap kali saya punya waktu, saya mencoba untuk membaca. Saya suka buku  tentang pengembangan diri dan juga novel. Saat ini saya membaca sebuah buku berjudul The Secret [oleh Rhonda Byrne].

Fault Anda telah menerima pujian penting begitu banyak – Spin menyebut Anda “K-Pop Heroes”, dan Iggy MTV menobatkan Anda sebagai ” the best new band in the world”, Menjadi seperti apa feedback positifnya bagi Anda?
MinzyKami merasa terhormat, dan kami berterima kasih kepada semua orang untuk melihat kita dalam cahaya yang positif. Kami ingin bekerja lebih keras setelah mendengar pujian tersebut

FaultApakah Anda merasakan adanya tekanan ekstra untuk mengukur sampai mana harapan dan hype membawa kancah K-Pop ke seluruh dunia?
MinzyDaripada tekanan ekstra atau rasa tanggung jawab, kami hanya ingin memberikan musik yang setiap orang seluruh dunia dapat menikmatinya. Saya hanya berharap bahwa K-pop menerima lebih banyak cinta dan perhatian di masa mendatang.

CL

Fault Anda telah bekerja sama dengan desainer Jeremy Scott untuk Adidas. Bagaimana kolaborasi yang telah terjadi?
CLJeremy Scott benar-benar memahami 2NE1 dan telah menjadi teman kami sejak kami debut, sehingga kolaborasi berjalan dengan sangat baik. Itu adalah kolaborasi nyata pertama kami dengan seorang desainer, jadi itu sangat berarti bagi kami.

FaultJika Anda bisa bekerja dengan artis musik atau band, akan menjadi siapa dan mengapa?
CLAda banyak orang yang ingin kami ajak bekerja sama tetapi, saat ini, kita berada pada tahap di mana kami ingin mengembangkan diri sebagai kelompok dan fokus pada 2NE1. Ketika kita merasa bahwa kita sudah siap, kita akan melihat dengan siapa untuk berkolaborasi ke artis lain.

Fault2NE1 memiliki gaya yang unik, Apakah busana selalu penting untuk kalian semua?
CL Kami merasa bahwa fashion dan musik saling melengkapi. Ini mengungkapkan individualitas kita dan memainkan peran penting [dalam] membuat kita bersinar di atas panggung.

FaultDari mana pengaruh fashion Anda berasal? Apakah Anda memiliki desainer favorit?
CLSaya dipengaruhi oleh segala sesuatu di sekitar saya, lingkungan, musik, gaya hidup, dan alam – mereka semua memainkan bagian penting. Saya terinspirasi setiap hari, [terutama] ketika saya bepergian ke luar negeri. Saat ini, Jeremy Scott Chrome Hearts adalah desainer favorit saya.

BOM

FaultBagaimana reaksi penggemar terhadap tur ‘New Evolution ?
BOMKami telah menerima ulasan yang baik dari para fans, karena mereka benar-benar menikmati tur berskala besar . Setiap kali saya melihat itu, saya merasa sangat senang, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja sangat keras untuk membuat hal ini terjadi.

FaultBagaimana rasanya menjadi girl band pertama Korea dengan berita utama tur global?
BOMPada awalnya saya merasakan tekanan, tapi itu benar-benar membuat kami bekerja lebih keras lagi. Kami bangga, karena semua orang bereaksi positif. Kami harus bekerja lebih keras sekarang!

Fault – Anda berlatih dan dilatih sebagai kelompok selama sekitar empat tahun sebelum rilis pertama Anda. Apakah Anda pikir semua bahwa pelatihan formal memainkan peran kunci dalam keberhasilan mu?
BOM Tentu-YG [Entertainment, label rekaman dan agensi yang menaungi 2NE1] tidak selalu mengajarkan Anda cara khusus untuk melakukan hal-hal tertentu: mereka membiarkan Anda berkembang secara alami dan mencari tahu siapa diri Anda sebagai artis. Saya merasa bahwa ini benar-benar membantu saya secara pribadi telah memainkan peran kunci dalam keberhasilan kami.

FaultBagaimana rasanya waktu pertama kali Anda mendengar lagu mu sedang diputar di radio atau melihat video pertama mu?
BOMMasih segar dalam memori di kepala saya masih segar di kepala saya. Periode pelatihan kami benar-benar lama, tapi itu semua layak. Kami merasa sangat senang dan sangat ingin mulai tampil dan berbagi lebih banyak musik dengan semua orang!

*Huaaa…mereka keren-keren banget as always! Blackjack, siapa yang dah gak sabar tunggu konser mereka tgl 24 November nanti???^^*

DONT TAKE OUT!

Scan Source: Hard copy Fault Magazine via @Frolicer_21
Reposted and Transcribed by staff@ygladies.com

Via : Daily Kpop News

IndoTrans : AiTOP@Yeppopo

14 comments on “[News/Picture/Interview] 2ne1’s Photo Shoot Dan Wawancara Untuk Majalah ‘Fault’ Terungkap!

  • cl tuh makin berumur makin baddas auranya.matanya dia lagi seksi-seksinya deh.membunuh dengan tatapan #oklebai omo otot lengannya juga.
    ok dara unni aku juga kaget dengan eksprsesimu,swag amat.
    baby mingki sudah besar ya.setelah di mv love you seksi,di foto ini juga.
    barbie bom keren tapi kayanya kurang nih.

  • gilaa… CL makin baddas aja… aura seksinya juga makin kerasa hoyoo…

    gue suka wawancaranya.. mingky jawabannya lebih dewasa dr umurnya.. ^^

  • Wow !!! Salut sama jawaban mreka yg keren bngett… Minzy smakin dewasa pola pikirnya
    Dan.. Suka jwaban Park Bom tntang Cara YG mndidik artisnya… Dara cutenya tetep..
    And CL oh my god !! Kharismanya.. Itu foto.. Swag kkkkkk bnget….
    See you girls.. 24 Nov.. smoga konsernya berjalan lancar !! Amin.. 2ne1 I Love You

  • gua suka sama setiap jawaban mereka, selalu konsisten dan gk berubah-ubah disetiap interview.
    smoga bisa nonton konsernya mereka tgl 24 nov :))

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: