[News/Photo] Lee Kwang Soo Menjadi Seorang ‘Nice Guy’ Berkat Tangan Sopannya

Published 16/10/2012 by kikawaiii

Lee Kwang Soo menjadi ‘Nice Guy’ berkat tangan sopannya.

Pada 16 Oktober, seorang teman Lee Kwang Soo memposting di Me2Day-nya beserta sebuah foto dan video klip, “Sama sekali tidak menyadarinya di pernikahan. Saat pasangan pengantin berjalan beriringan setelah menikah, tudung kepala pengantin wanita tersangkut dan tidak bisa digerakkan. Tangan sopan yang segera melepas tudung yang tersangkut itu adalah tangan Lee Kwang Soo.”

Lee Kwang Soo menghadiri pernikahan seorang temannya dan saat tudung kepala pengantin wanita tersangkut di sekitar pot2 bunga, dia dengan cepat menarik sangkutan itu. Temannya menambahkan di akun Me2Day, “Semua mata bahkan sangat khawatir setelah tudung yang tersangkut itu berhasil dilepaskan. Mereka mengatakan banyak tamu yang tersentuh.”

Segera setelah cerita tangan sopan Lee Kwang Soo menyebar di berbagai komunitas online, reaksi netizen memanas. Beberapa netizen berkomentar, “Jerapah pengkhianat Lee Kwang Soo berubah menjadi seorang ‘Nice Guy’!”, “Kalian bisa tahu betapabaiknya Lee Kwang Soo”, dan “Apakah Lee Kwang Soo selalu setampan ini? Sangat menawan.

Lee Kwang Soo saat ini tampil di program variety SBS ‘Running Man’ dan drama KBS ‘Nice Guy’.

wuaaa~ Kwangsoo jadi makin tampan ♡_♡

Image: Lee Kwang Soo’s friend’s Me2Day account

Source: NewsEN via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

8 comments on “[News/Photo] Lee Kwang Soo Menjadi Seorang ‘Nice Guy’ Berkat Tangan Sopannya

  • hohoho Uri Nasional Betrayal emang sebener e punya rasa empati yg cukup tinggi #sok teu! emang tau!!# opo seh!ABAIKAN!!! tapi meski punya empati yg tinggi, Betrayal tetap betrayal. hehehe 😀
    gwang soo kalo lg gak normal emang kelihatan Ganteng.. HUAKAKAKAKA~~~

  • aduh di post disini lagi…. bisa2 yg ngefans ma si abang tambah banyak… kekeke 😀

    ga salah deh gw ngefans ma nih org…. bakat “Nice Guy” si abang udh terlihat dr pertama kali nonton RM episode2 awal… makanya gw ngefans ma dy.. pengkhianat ntu kan hanya konsep di RM. walo ga memungkiri mungkin juga aslinya kayak gitu 😆

  • “Jerapah pengkhianat Lee Kwang Soo berubah menjadi seorang ‘Nice Guy’!”
    hahahaha ngakak
    sekilas kok kaya vokalisnya cn.blue ya.cie tumben kece si jerapah ini.haha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: