(News) Yunho TVXQ Menangis Memikirkan Almarhum Kakeknya!

Published 16/10/2012 by yeppopo

Pada tanggal 14 Oktober, TVXQ dan UV tampil sebagai bintang tamu di ‘God Of Victory” untuk battle satu sama lain.

Salah satu putaran adalah melihat siapa yang bisa menangis lebih cepat. Dalam game latihan, Yunho bisa menangis tiba2, yang menarik perhatian dari semua orang.  Saat ditanya bagaimana dia bisa menangis dengan begitu mudah, dia menjelaskan,Saya berfikir tentang  almarhum kakek saya. Saya ingin menunjukkan padanya kesuksesan saya setelah saya debut, tapi saya tidak bisa. Jika saya memikirkan tentang itu, saya menangis.”

Selama putaran sebenarnya, yunho bisa menangis bahkan  saat Kim Kyung Min menyanyikan versi lucu dari  seuah lagu untuk menidurkan anak. Dia menjelaskan, “Saat saya mendengar lagu untuk menidurkan anak, saya berfikir nenek dan kakek saya.

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

6 comments on “(News) Yunho TVXQ Menangis Memikirkan Almarhum Kakeknya!

  • Mkirin kakeknya bs bwt yunho lgsg nangis,gmn lo dy inget istrinya(baca jaejoong) yg uda ninggalin dy yah…psti bkal nangis gegulingan T-T
    cup cup cup..gpp chagi q siap gantiin jae stiap sa’at kok :-*
    *digeplak cassie

  • Tinggalkan Balasan

