[News] Whatbecomes Masih Memprotes Hasil Keputusan Kasus Tajinyo

Published 16/10/2012 by _kadzuki_

Netizen yang menyebarkan rumor mengenai keabsahan akademik Tablo telah dikirim ke penjara. Kalimat tersebut nyaris mengakhiri kontroversi yang telah berlangsung selama tiga tahun ini.

Seorang pria yang memulai kontroversi skala besar ini, bagaimanapun juga, masih dinyatakan buron, dan mendapat perhatian dari masyarakat umum.

Pada tanggal 10 Oktober, Departemen Kehakiman telah menolak banding yang diajukan oleh ketujuh terdakwa dalam sidang pertama dan hanya memberi seorang wanita, yang awalnya diberi hukuman penjara, hukuman yang lebih ringan dengan dua tahun masa percobaan dibandingkan dengan 10 bulan penjara dan 200 jam pelayanan masyarakat.

Departemen Kehakiman menolak banding dan mengatakan, “ Motif yang busuk dan metode yang dangkal. Korban masih ingin mereka (terdakwa) dihukum.

Whatbecomes, bagaimanapun juga, meninggalkan sebuah pesan protes atas keputusan tersebut setelah keputusan itu dikeluarkan. Melalui sebuah kafe situs portal, dia menyatakan pesannya dengan judul “ Aku ingin bicara mengenai hasil dari pengadilan. “, “ Yang menjadi masalah di pengadilan adalah ada beberapa netizen yang memaki keluarga Tablo sambil marah-marah.

Whatbecomes merupakan dalang dibalik semua rumor yang melibatkan Tablo, dan dia adalah seorang pria Korea yang tinggal di Chicago.

Dia berkata melalui postingannya, “ Kenyataan bahwa Tablo memalsukan ijazah akademiknya adalah benar, jadi karena undang-undang pencemaran nama baik tidak berlaku, keluarga Tablo dan jaksa mengubah dakwaan dan menghukum terdakwa untuk kasus penghinaan.

Lalu dia menambahkan, “ Karena keluarga Tablo-lah yang menuntut, Tablo sendiri tidak perlu muncul di pengadilan. Masih banyak orang di Korea yang memiliki cacatan (akademik) palsu, jadi kita harus terus fokus untuk menarik mereka keluar.

Pada kenyataannya, berlawanan seperti apa yang Whatbecomes percayai, dihukum karena telah melibatkan keluarga Tablo. Mereka dihukum karena telah menyebarkan fakta-fakta palsu, dan dalam proses persidangan, Departemen Kehakiman telah mengakui bahwa Tablo memang lulus dari Universitas Stanford.

Whatbecomes terus mencemarkan nama baik Tablo dengan informasi-informasi palsu. Masalahnya adalah masih banyak orang yang mengikuti jejaknya. Masih ada sekitar 9000 member aktif di kafe miliknya, Tajinyo.

Masih banyak yang meminta agar Whatbecomes segera dihukum. Namun kasus terhadap dirinya terpaksa dihentikan karena sulit untuk mengetahui keberadaannya.

Source : enewsWorld

Indotrans : fatearam@yeppopo

14 comments on “[News] Whatbecomes Masih Memprotes Hasil Keputusan Kasus Tajinyo

  • ih emosi banget sama orang ini deh.maunya apa sih woi,astagfirullah
    yang sabar abang kece.cuekin aja orang ga jelas itu.fokus dengan album dan karir mu aja.orang juga tau kali mana yang bener🙂

  • ya owoh…. semua ketibutan itu, cuma gara2 salah satu pihak menganggap si tablo memalsukan ijasah DOANG????? subhanallah….. #sampe2 gw nyebut dg bener# SAKIT SEMUANYA, gak tau sapa benar sapa yg salah tapi menurut gw mereka lebih memilih “hidup tenang” dengan cara iri oleh kesuksesan orang lain. ckckckckck #geleng2 badan sambil ngelus2 dada#

  • Aih aih.. Emang psycho tingkat akut nih orng !! Ngeri bnget kluu.. Punya orng dendam Dan parah gila kya dia…
    Ckckckck… Mudahan tu.. Jari keseleo tingkat akut.. Jdi nggak bsa lgi ngetik tulisan berbau fitnah !!

    bwat Tablo.. Smoga orng yg mnimdasmu.. Sgera mnira blasannya..!! Sukses trus Tablo..

  • nih orang emang freak !!!tapi yang lebih freak 9000 orang yang masih jadi member aktif padahal jelas-jelas ketahuan salah,beneran aneh tuh orang-orang !!!
    tablo oppa figthing🙂

  • klo si WHATBECOMES itu masih warga negara korea (biarpun tinggal di chicago) harusnya dia bisa di deportasi atau paspornya di cabut karena kena masalah hukum (klo dia juga ikut di tuntut) , tapi kok dia adem 2 aja ya di amrik ????

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: