[News] Lee Chun Hee Tidak Bisa Berbuat Jahat dalam Peran Antagonisnya di Film ‘Barbie’

Published 16/10/2012 by _kadzuki_

Lee Chun Hee memerankan peran antagonis pertamanya dalam ‘Barbie’.

Aktor tersebut menceritakan peran barunya saat preview film ini berlangsung pada tanggal 15 Oktober di Seoul. Sutradara Lee Sang Woo dan aktor Kim Sae Ron dan Kim Ah Ron juga hadir di sana.

Lee Chun Hee mengatakan, “ Aku harus memaki dan memukul anak-anak, tapi aku tidak sanggup memukul mereka. Jadi aku hanya mendorong mereka.

Film ‘Barbie’ mengusung tema mengenai proses adopsi yang bertujuan untuk menjual organ tubuh manusia secara ilegal. Seorang anak perempuan diadopsi ke Amerika, dan adik laki-lakinya ingin pergi ke tempatnya, sementara ayah angkat mereka mengadopsi mereka dengan alasan yang begitu rahasia. Chun Hee muncul sebagai paman dari anak-anak tersebut, yang mengirim mereka untuk diadopsi.

Dia mengatakn, “ Kupikir cukup hanya dengan terlihat jahat, tapi sutradara menginginkan lebih. Aku mencoba untuk melakukan hal paling jahat yang bisa kupikirkan. Benar-benar parah, aku terus meminta maaf sesegera mungkin pada mereka. Anak-anak itu terus berusaha menenangkanku, bilang bahwa itu hanyalah akting.

Dalam suatu adegan, aku harus melempar sayuran yang diasinkan ke wajah Ah Ron. “ tambahnya. “ Aku tidak bisa melakukannya, jadi seorang penata cahaya melemparkannya untukku. Hanya dengan melihatnya membuatku sangat marah, tapi Ah Ron benar-benar memiliki ekspresi mata yang sangat bagus. Ada sesuatu yang membuatnya begitu menghayati perannya.

Dia juga mengungkapkan alasan mengapa ia mengambil peran tersebut, “ Aku bertekad ambil bagian dalam film ini untuk menggambarkan peran Mang Tae yang berhenti melarikan diri dari kehidupannya. Dalam film dia memang jahat, namun sebenarnya dia juga hanyalkah korban. Aku tidak berpikir dia adalah sebuah peran yang jahat. Aku lebih berkonsentrasi untuk berpikir mengapa ia menyiksa keponakannya  dibandingkan bagaimana aku harus lebih jahat pada mereka (anak-anak).

‘Barbie’ akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 25 Oktober.

Photo credits : Kim Byung Kwon

Source : enewsWorld

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Chun Hee-yah, kamu mah gak pantes nge-bully. Kamu itu cocoknya di bully ama Stepmother Kim Soo Ro. Lagi kejahatan paling jahat apa yang bisa kamu lakuin selain ngerjain ibu ayah tirimu itu? Kekeke😀

4 comments on “[News] Lee Chun Hee Tidak Bisa Berbuat Jahat dalam Peran Antagonisnya di Film ‘Barbie’

  • Tinggalkan Balasan

