[News/Trans] Park Yoochun dalam Majalah Taiwan ‘PLAY’ – Taipei Fanmeeting

Published 15/10/2012 by _kadzuki_

PARK YOOCHUN

Lihatlah bintang Korea yang telah datang sebelumnya, yang manakah diantara mereka yang begitu natural dan agak aneh? Bahkan mengenakan Bermuda serta sandal jepit dan dengan santainya tiba di bandara tanpa kehilangan aura bintangnya? Sebagai grup Hallyu lama – anggota JYJ, Park Yoochun datang untuk menemui fans Taiwan, bahkan dari saat dimana dia terlihat di bandara dia memancarkan ‘aura’-nya dari kepala hingga jari kaki yang tidak dapat diabaikan sedikit pun!

LAUTAN KUNANG-KUNANG MERAH MEMBERIKAN SAMBUTAN KEDATANGAN YANG MEWAH PADA SANG PANGERAN YOOCHUN

Meskipun pada hari fanmeeting diadakan cuaca tidak bersahabat dan menyebabkan Taipei diguyur hujan dan dihiasi mendung, tapi bagaimana bisa hal itu mengurangi gairah menyala dari keluarga Park untuk berdiri di samping putra mahkota mereka? Semenjak siang, hasih-hadiah kecil mulai diberikan (Park Yoochun 2012 Asia Fan Meeting Tour) penyambutan kedatangan oleh para fans perlahan dimulai di luar venue. Di antara lautan kunang-kunang merah, Park Yoochun, yang dipenuhi kharisma, muncul di panggung dan menyenandungkan salah satu soundtrack utamanya [The Empty Space For You], tapi sayangnya ada sedikit gangguan, entah karena agak gugup atau karena ada kesalahan pada sound system? Yoochun memegang ear mic-nya dengan ekspresi yang agak sedikit kaku. Tapi, di tengah tangisan histeris fans-nya,  Yoochun terlihat mendapat kekuatan lebih, seperti yang dideskripsikan keluarga Park “ suara rendah yang menawan, kharisma yang memukau, dan sikap sopan yang gentle “ – inilah ciri spesial Park Yoochun di atas panggung!

 

FASIH BERBAHASA MANDARIN DAN BISA BERBICARA DALAM BAHASA TAIWAN HOKKIAN

Hai semua, saya Park Yoochun… “ Meski Yoochun agak sedikit khawatir dengan pelafalan Mandarinnya, dia sangat fasih berbahasa Inggris, Jepang, dan Korea, juga menunjukkan potensi yang besar untuk fasih berbahasa Mandarin! Setelah bergiliran menyapa penonton di level 1 dan 2, Yoochun tersenyum gembira dan berkata, “ Lebih banyak yang dating dari yang kuperkirakan! “ Pembawa acara sambil bercanda mengatakan, ini terjadi karena semua orang terkena virus Lee Gak, sehingga mereka harus dating untuk penyembuhan dari Yoochun! Itu benar! Rating Rooftop Prince yang tinggi menyebabkan Taiwan mengalami kenaikan fans buah kesemek (persimmon, dan dalam bahasa Mandarin, kesemek sama bunyinya dengan Seja – Raja), dan juga menyebabkan lebih banyak fans Yoochun sang penyanyi, melihat sisi aktor dirinya.

Ketika ditanyai kemana dia pergi di malam saat ia tiba di Taipei dan apa yang dilakukannya, Yoochun tersenyum dan berkata bahwa dia tidak pergi kemana-mana dan hanya diam di hotel bersama para staff dan sedikit minum-minum, juga mencoba beberapa permainan tradisional Taiwan, ‘Xi ba Dou ah’, semacam permainan dadu. Dengan senang hati ia berkata, “ Xi ba dou ah sangat menyenangkan! Karena di Korea tidak banyak permainan seperti ini, aku benar-benar akan memperkenalkan permainan ini pada teman-temanku. “ Yoochun belajar di tempat bagaimana melafalkan ‘xi ba dou ah‘ dalam bahasa Taiwan Hokkian. Bahkan dia juga mencoba untuk mengulang kalimat popular dalam budaya minum Taiwan hingga fasih.

TAIWAN, KITA AKAN BERTEMU LAGI DI LAIN WAKTU!

Setelah membahas Rooftop Prince, untuk berterimakasih pada para fans setianya, Park Yoochun memulai “ Park Yoochun 2012 Asian Fan Meeting”ini. Selain menyanyikan banyak soundtrack drama, juga banyak kegiatan yang direncanakan untuk fans agar mereka dapat bertemu lebih dekat dan lebih personal dengan cara mamainkan beberapa games ringan. Dalam Taiwan fanmeeting ini, Yoochun tidak hanya berbagi adegan menarik dari Rooftop Prince, dia bahkan merancang sebuah game yang akan dimainkan oleh fans bersamanya.

Sebagai anggita dari JYJ, Yoochun bersama Jae Joong dan Junsu muncul dengan album In Heaven, kemudian ketiganya mulai untuk berkarir di bidang akting. Dalam beberapa tahun ini, Yoochun telah berperan dalam drama Miss Ripley dan Rooftop Prince, serta menunjukan peningkatan akting yang begitu baik. Tapi Yoochun tetap rendah hati dan hanya tersenyum kecil sambil berkata bahwa dia belum pantas untuk dipuji, semua terjadi berkat dukungan dan keyakinan dari semua orang, dan dia benar-benar berterimakasih! Tepat sebelum acara fan meeting usai, Yoochun member sebuah kata-kata singkat – “ Meskipun aku tahu aku harus berbicara lebih banyak pada semua orang, tapi aku tidak tahu apa mengapa setelah tiba di Taiwan aku merasa begitu senang, dan ingin tertawa kera-keras. Ini semua pasti karena aku mendapatkan banyak energi dari kalian semua, oleh karena itu, aku berharap malam ini akan menjadi sebuah kenangan yang indah untuk semua orang, sebagaimana malam ini untukku!

Credits : 风筝佳

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

2 comments on “[News/Trans] Park Yoochun dalam Majalah Taiwan ‘PLAY’ – Taipei Fanmeeting

  • Ada artikel begini panjang yang membahas tentang sang ‘suami'(baca: @hand)…..si ‘istri’ malah gak nampak batang hidungnya….LOL….ke mana saja @hand?sibuk ya?i miss you…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: