[News/Photo] Taeyang & G-Dragon Berpose Seperti Penari Indonesia

Published 15/10/2012 by kikawaiii

Taeyang dan G-Dragon Big Bang mengungkapkan skill menari tarian Indonesia.

Pada 13 Oktober, G-Dragon mentweet, “Swag kkkkkk” dan mengungkapkan foto di atas.

Foto itu menunjukkan Taeyang dan G-Dragon mengenakan blangkon dan sarung bermotif batik sambil berpose seperti orang Indonesia. Kedua idola ini membuat pose komikal dengan Taeyang memainkan seruling dan G-Dragon berpose seperti sedang menari.

Melihat foto lucu tersebut, netizen berkomentar, “Saya pikir kalian warga asli Indonesia…” dan “Foto itu semakin lucu karena mereka terlihat serius.”

Gantengnya pada blangkongan gtu TwT

Bang Jiyong,, udah pantes jadi personel Reog Ponorogo loh.. Yongbae tinggal ditambah kobra di depannya #berasapawangular hahaha

satu lagi,, baju Taeyang kaya pakdhe2 x’DD

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

36 comments on “[News/Photo] Taeyang & G-Dragon Berpose Seperti Penari Indonesia

  • ASDFGHJKLQWERTYUIOPZXCVBNM BANGGA JADI VIP INDONESIA YG BERKULTUR KEREN KYAAAAA >< mereka aja suka budaya kita, masa kita sendiri engga sih?

  • ini dia..biang keroknya…gara2 foto ini gue disangka edan!!!!….loncat smbil ketawa sndiri dijalan…..!!!!!:-),taeyang….aaaah…mau jd ularnya….#

    • kalo diperhatiin meja diblkng taeyang penuuuuhh…sama hadiah ada boneka dora emon psti u dae…:-)

    • Itu di akp pd marah2 gegara akp buat judul ngawur dikira pakaianyg di pake gtae itu dr india *mentang2 taeyang niup suling kale* kakakkakakka…

  • Hmmmm coba ya waktu konser itu ngasih dia sarung, baju kok, sama kopiah. Kan lumayan tuh bisa liat gaya santri SWAG ala Akang GD, biar cowok di luar sana tetep bisa tampil fashionable meskipun cuma pake sarung plus koko…

    #Project buat konser taun depan….
    😛

  • taeyang pake blangkon kebalik?? ampun.. ngakak banget gw..xDD
    pesona kalian emang tak luntur dan tak terkalah kan.. proud to be VIP

  • Mereka seperti pasangan. Dalang taeyang dan sinden GD. Orang korea juga suka produk dalam negeri kita ya…aku bangga jadi warga indo dan bangga pada VIP Indonesia.

  • Hahahhaha… Ini bru swag kkkkkkkkk !!!
    Asli.. Sperti Indonesia tulen… Aaaaaaaaa
    Ak ak Aku cinta padamu oppa Bigbang !!!

  • lol sumpah pas ngeliat Ji ngetweet nih piku gw ngakak guling2 gile bayangin aja mereka yg pure made in Korea pas pake blangkon batik jarik ama pegang suling bambu kaia mas2 jawa yg lagi sibuk s’saung ama baru pulang dari sawah lol tapi gw SUUUUKKKKKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA plus bangga atribut tradisional Indi d’pake ama artis kesayangan :*

  • ayo yg jago sotoshop
    q ksh ide
    kn bae oppa niup suling itu bwhx ksh gmbr kebo trus backgroundx sawah
    bwt bang naga taruh ja d tengah pnari barong bali

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: