(NEWS/INFO) Donasi JYJ Sepanjang Tahun 2010-2011

Published 15/10/2012 by _kadzuki_

JYJ mendonasikan 30 juta won pada World Vision yang berasal dari keuntungan ‘JYJ Showchase in Seoul’, yang merupakan 2010 Showchase Debut untuk album ‘New Beginning’

Uang tersebut dipergunakan untuk pembangunan fasilitas toilet dan sanitasi di Kakanda Elementary School yang terletak di Kongo. Para member juga menjadi sponsor untuk kebutuhan anak-anak tersebut.

JYJ mendonasikan 600 juta won pada World Vision Jepang untuk para korban gempa yang terjadi di Jepang bulan Maret 2012

Jumlah yang disebutkan merupakan jumlah total yang ditargetkan oleh World Vision Jepang sebagai dana bantuan darurat dan JYJ segera mendonasikan dana hingga mencapai target yang ditentukan sehingga uang yang didonasikan dapat digunakan untuk membantu distrik-distrik yang rusak sesegera mungkin. Shelter untuk masyarakat yang kehilangan tempat tinggalnya telah dibangun dengan menggunakan uang donasi ini untuk menjamin tempat tinggal mereka selama 2 tahun hingga distrik yang rusak telah direkonstruksi kembali. Uang yang tersisa digunakan untuk rencana penanggulangan darurat dan rekonstruksi dari distrik yang rusak.

JYJ menggelar konser amal pada bulan Juni 2011 dan memutuskan untuk mendonasikan peralatan pemantau radiasi untuk sekolah-sekolah di kota Soma yang terletak di Prefektur Fukushima (distrik yang terkena radiasi paling parah)

Peralatan ini merupakan model terbaru yang digunakan oleh US Army, disetujui oleh Kementrian Pertahanan, mudah dibawam dapat digunakan 24 jam penuh dan tenaganya dapat bertahan hingga 10 tahun. 500 detektor telah dikirim terlebih dulu, dan 500 detektor lagi telah dikirimkan ke distrik terdekat. Total biaya yang digunakan untuk membeli peralatan tersebut diperkirakan mencapai 560 juta won. Diperkirakan total donasi JYJ mencapai 1,2 milyar won untuk korban gempa dan kebocoran nuklir di Jepang.

JYJ menggelar konser ‘Unforgettable Live in Japan 2011’ pada bulan Oktober 2011, dan mendonasikan dana bantuan sebesar 4 juta yen (sekitar 56 juta won) yang berasal dari keuntungan penjualan tiket pada gubernur Prefektur Ibaraki

JYJ mendonasikan 200 juta won untuk kerusakan yang diakibatkan bencana banjir di Thailand pada bulan November 2011

JYJ, Song Jihyo, dan Park Yoohwan melanjutkan sebuah proyek donasi yang bernama ‘Mango Tree Project’ dan berhasil mengumpulkan 25 juta won yang berasal dari orang-orang yang ambil bagian dalam proyek tersebut, serta 2000 pohon mangga yang telah dikirim ke Sudan

 

Credits by: http://dedicate.wordpress.com/

Via: jyj3

Indotrans: fatearam@yeppopo

 N.B: Annyeong, salam kenal semua. Fatearam here🙂 . Saya author baru di sini. Mungkin ada beberapa yang kenal saya, merasa nggak asing dengan nickname saya, atau pernah liat nickname ini bertengger di komen yeppopo atau di blog laen. Mohon bantuan popoders sekalian, dan semoga kita bisa menjalin hubungan yang baik dari sekarang hingga seterusnya. With all my heart, aram🙂

5 comments on “(NEWS/INFO) Donasi JYJ Sepanjang Tahun 2010-2011

  • Tanpa di asuh agency raksasa,JYJ tetep bisa menyumbang milyaran won…wow! Daebak! Semakin bangga jadi JYJ fan dan sangat tidak menyesal menjadi JYJ fan….@fatearam,unnie seneng kamu jadi salah satu author di sini….perbanyak news2 JYJ-nya ya saeng?di blog sebelah udah gak bisa komen lagi….salam sayang….

    • kya kyaa, cie cie ciee, @aram unnie tho yg jd new author di yeppopo. daebak !!🙂
      karna udah lulus kuliah jd punya bnyk waktu bwt jd author yah unn,,
      btw unnie spesialis berita untuk bias yg mana nie?

      @RJJ unnie , knpa ga bisa komen unn? di blok yah?

  • @azka,sejak metode komennya di ubah.unnie udah gak bisa komen lagi….bukan hanya unnie,banyak sekali id2 yang sering komen di blog itu pada menghilang…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: