[News] Kim Jong Kook – Moon Geun Young, Pasangan Baru di ‘Running Man’??

Published 15/10/2012 by kikawaiii

Kim Jong Kook dan Moon Geun Young menikmati romansa lumpur pantai.

Aktris Moon Geun Young dan grup idola TVXQ menjadi guest di episode SBS ‘Running Man’ yang tayang pada 14 Oktober.

TVXQ menyanyikan lagu baru mereka di pagi hari untuk membangunkan member2 ‘Running Man’ dan hari dimulai dengan ‘Bell Race’. Tim produksi menanyai Kim Jong Kook, “Adakah seseorang yang kamu inginkan untuk jadi partnermu?

Kim Jong Kook telah mengungkapkan di episode sebelumnya bahwa Moon Geun Young adalah tipe idealnya dan dia menyebutkan hal yang sama di wawancara sebelumnya. Tim produksi menggoda Kim Jong Kook tapi akhirnya harapannya terkabul, Kim Jong Kook satu tim dengan Moon Geun Young dalam pertandingan itu.

Kedua bintang tersebut tampak menikmati perhatian yang diberikan satu sama lain bahkan sejak kemarin. Di dalam mobil, Moon Geun Young duduk di samping Kim Jong Kook dan sepanjang percakapan, wajah Kim Jong Kook memerah seperti pemuda yang malu2.

Dalam tantangan ‘Photo Zone’ di lumpur pantai, Kim Jong Kook dan Moon Geun Young terlihat berjalan bersama sambil bergandengan tangan dan para member bertanya2 apakah kisah asmara sungguhan tengah bersemi di antara mereka berdua.

Masing2 tim gagal di tantangan ‘Photo Zone’ dan dalam perjalanan kembali, Moon Geun Young bahkan melingkarkan lengannya ke Kim Jong Kook yang membuat Yoo Jae Suk bertanya, “Jenis hubungan seperti apa yang kalian berdua miliki?” Moon Geun Young tampak terkejut dan dengan segera menarik tangannya. Kim Jong Kook membelanya dengan berkata, “Itu karena bahaya berada di lumpur pantai ini.”

Segera setelah itu keduanya bergandengan tangan lagi dan berjalan bersama di lokasi syuting seperti pasangan sungguhan.

wah wah Kookie,, trus Yoon Eun Hye dikemanain?? =o=

Source: My Daily, Newsen, TV Report via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

7 comments on “[News] Kim Jong Kook – Moon Geun Young, Pasangan Baru di ‘Running Man’??

  • Tinggalkan komentar