(News) Kekuatan Menakutkan dari Aktor berumur 20an yang Karir Aktingnya Mulai Bersinar: Park Yoochun

Published 15/10/2012 by _kadzuki_

Sebagaimana umur 30-40an adalah masa kejayaan seorang aktor, aktor-aktor berumur 20an mulai menunjukkan taring mereka.

Berbekal penampilan fisik yang memikat, ditambah dengan dasar-dasar akting yang baik, aktor berumur 20an telah mengukuhkan posisi mereka dalam slot jam tayang utama dan menangkap perhatian seluruh penonton wanita, yang menyebabkan naiknya rating jumlah penonton. Sejak awal tahun, dari Jang Geun Suk, hingga Kim Soohyun, Yoo Ah In, Le Seunggi, Park Yoochun, Joo Won, dan sebagainya, telah membuktikan bahwa kekuatan aktor 20an tidak bisa diremehkan.

Park Yoochun, muncul sebagai seorang aktor, bukan idol

Park Yoochun (27) yang telah menerima banyak cinta dari public melalui drama SBS ‘Rooftop Prince’, akan menjumpai para penonton di bulan November melalui drama MBC yang disiarkan hari Rabu dan Kamis, ‘ I Miss You’.

‘I Miss You’ merupakan sebuah melodrama tradisional yang menggambarkan sebuah kisah cinta malu-malu antara seorang pria dan seorang wanita yang hidup sambil menanggung luka yang berasal ketika mereka berumur 15 tahun. Park Yoochun memerankan detektif spesialis kasus pembunuhan bernama Han Jungwoo, seorang pria yang sangat merindukan cinta pertamanya dan menjadi sangat tegas ketika mengejar para pelaku kriminal. Yoon Eunhye berperan sebagai cinta pertama Park Yoochun.

Park Yoochun memulai perjalanannya sebagai seorang aktor melalui drama KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’. Setelah memenangkan penghargaan Best New Actor Award melalui drama ini, aktingnya dalam drama MBC ‘Miss Ripley’ dan SBS ‘Rooftop Prince’ meneguhkan karirnya sebagai seorang aktor. Jika dibandingkan dengan putra mahkota Lee Gak yang mengalami perjalanan waktu selama 300 tahun dan baru tiba hari ini, Park Yoochun benar-benar menunjukkan akting yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan akting komedi pada umumnya. Hanya berakting dalam peran pria yang gentle dan teratur, Park Yoochun berhasil menunjukkan akting komedinya. Akurasi pelafalan dan nada suara antara keras dan lembut begitu terkontrol, didukung dengan ekspresinya yang begitu emosional membuat penonton terhanyut dalam kisahnya. Terutama dalam bagian dimana ia berhadapan dengan kekasihnya, Park Ha (diperankan oleh Han Jimin) dan mengakui perasaanya, dia memainkan adegan romantis yang begitu luar biasa dan berhasil memukau para penontonnya.

Pada akhirnya, sekali lagi Park Yoochun akan menunjukkan aktinya sekaligus menghapus keraguan publik seperti. “ Apakah akan baik-baik saja jika dia mengambil peran utama? “ Oleh karena itu, tidak mengherankan jika semua orang begitu bersemangat menyaksikan kisah cinta yang akan tampil di bulan November ini, dimana ia akan memerankan pemeran utama. Seberapa banyak akting Park Yoochun akan meningkat dalam ‘I Miss You’? Mari kita saksikan.

Credits : Nate

Via : jyj3

Indotrans: fatearam@yeppopo

14 comments on “(News) Kekuatan Menakutkan dari Aktor berumur 20an yang Karir Aktingnya Mulai Bersinar: Park Yoochun

  • Hmmmmm……. ni artikel koq kagak nyambung yah??? JUdulnya, berumur 20an yang Karir Aktingnya Mulai Bersinar: Song Joongki, Park Yoochun, Joo Won.
    Pic-nya juga ada song joongki, yoochun sama joo won, tapi kenapa isinya menurut gw Sinopsis dramanya yoochun ‘I miss you’???!!!!
    Berita Song joongki sama Joo Won nya Mana?!!!!!! pemerkosaan ini namanya.

  • Yang komen di atas,lihat sumbernya dong…ini di ambil di blog JYJ3 yang nota bene blognya JYJ….ya jelaslah kalau yang di bahas Yoo Chun doang….hehehe….

  • dan memang keren sekali orang” ini ..
    apalagi Song Joong Ki di Nice Guy, Park Yoochun di Rooftop Prince, Lee Seunggi di King 2 Hearts, Joo Won di Ojakgyo Brothers, dan jangan lupakan Jung Il Woo yang kece badai juga ><

    • Jangan lupa ching,, Joo Won juga bagus di Bridal Mask loh.. itu pic yg diatas..
      kejam,sadis,berubah jadi orang tenang dan mellow.. OMG

  • yoochun, lee seung gi, sama maru eh joong ki
    semuanya kereeeeen!!!!
    sekalipun sekarang sedang terkagum dengan flower boy yang berubah menjadi cold boy..

    tapi tetep nungguin yoochun..
    walau kenapa harus bebarengan sama nice guy??
    yah lee sun joon harus berhadapan dengan goo yong ha dong..
    #sungkyunkwan #abaikan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: