[News] FT Island Bertemu dengan Fans Malaysia yang Bertahan dari Luka Bakar Fatal

Published 15/10/2012 by _kadzuki_

Anggota FT Island telah bertemu dengan seorang fans spesial dari Malaysia.

Meski agak terlambat mengungkapkan, para member FT Island meluangkan waktu pada tanggal 25 September di sebuah rumah sakit untuk mengunjungi seorang fans yang berasal dari luar negeri.

Tan Hui Linn (19 tahun), dari Malaysia, yang menderita akibat sebuat kejadian fatal pada tahun 2010 setelah ayahnya yang menderita ketidakstabilan mental menuangkan asam klorida pada Tan Hui Linn dan ibunya yang sedang tidur.

Kejadian ini mengakibatkan ibu Tan Hui Linn meninggal di tempat sementara Tan Hui Linn segera dibawa ke rumah sakit dalam keadaan luka bakar tingkat 3 hampir di seluruh tubuhnya, termasuk wajah, leher, dada, lengan, dan kakinya.

Setelah pulih, Tan Hui Linn dapat melakukan beberapa kali operasi plastik di Korea tahun lalu dari sebuah kantor dokter bedah plastik yang mendengar ceritanya dan dia kembali ke Korea tahun ini untuk operasi plastik selanjutnya.

Setelah mendengar cerita tentang Tan Hui Linn dan tahu bahwa ia merupakan fans berat dari FT Island, para member FT Island mengunjuginya di kamar rawatnya bulan lalu dalam sebuah kunjungan kejutan.

FNC Entertainment yang mengungkapkan detail kunjungan menyatakan, ” Setelah mendengar bahwa ada seorang fans perempuan yang sedang pulih dari proses pemulihannya yang sulit dengan musik kami, kami ingin membuktikan bahwa meski dengan sedikit kekuatan dan kunjungan (para member FT Island) padanya serta memberikannya album keempat (mereka).

Tan Hui Linn juga berbagi keoptimisannya akan masa depan dengan mengatakan bahwa ia sedang belajar akunting sambil menambil menambahkan, ” Selain musik FT Island, aku sangat mencintai Korea, oleh karena itu aku belajar bahasa Korea sambil melalui penyembuhan luka bakarku perlahan-lahan.

Credits : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

4 comments on “[News] FT Island Bertemu dengan Fans Malaysia yang Bertahan dari Luka Bakar Fatal

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: