(News) Kwanghee dan Sunhwa Ingin Menjadi Pemimpin di ‘WGM Village’

Published 14/10/2012 by bellatrixid

 

 

ZE: A Kwanghee dan SECRET Sunhwa menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain dalam cara mereka sendiri yang unik di ‘We Got Married’.

 

Pada episode 13 Oktober, semua pasangan WGM berkumpul untuk pesta barbekyu. Ketegangan muncul ketika Kwanghee tidak sengaja menyentuh lutut Oh Yeon Seo, dan  Sunhwa tidak menyukai hal itu, kemudian Kwanghee mencoba untuk membujuknya dengan mengikat apron dan memberikan pelukan dari belakang.

Rencana Kwanghee ini nampaknya berhasil, dan Sunhwa tersenyum ketika Kwanghee berjanji, Aku tidak akan menyentuh wanita lain mulai dari sekarang. Sunhwa kemudian berkomentar, “Kwanghee memiliki kecenderungan untuk menyentuh orang-orang tanpa berpikir tentang hal itu”. Ini tidak seperti dia sedang berada di luar negeri. Itu membuat saya sakit. Namun, saya menyukai kenyataan bahwa ia mengejutkan saya dengan skinship. ”

 

Kedua pasangan tersebut juga berencana untuk menjadi pemimpin di ‘We Got Married Village’. Sunhwa menyarankan kepada Kwanghee kalau dia akan melakukan tarian terkenal “wide legged” yang merupakan koreografi tari dari SECRET “Poison”.

Sunhwa menyatakan dengan yakin, “Aku akan membuat ‘We Got Married’ menjadi pusat Hallyu. Apakah kamu tahu berapa banyak orang-orang terkesima ketika aku melakukan tarian ‘wide legged’? “ Dia kemudian mulai menari ketika Kwanghee menjawab,” Kau akan melakukannya di sini? Jangan lakukan itu. Aku hanya mengizinkanmu [sekarang] karena kamu memakai celana panjang. “

Para suami dari ‘We Got Married’ tidak bisa membantah namun semua terpesona akan tarian “Poison” Sunhwa itu.

Dalam wawancara sesudahnya, baik Lee Joon dan Julien Kang mengaku bahwa mereka telah berusaha untuk menyembunyikan senyum mereka, tetapi gagal. Oh Yeon Seo berkata, “Aku benar-benar benci itu”, dan Yoon Se Ah berkata hampir sama yaitu, “Aku tidak suka kalau dia seperti itu”.

 

Kwanghee juga menyatakan kecemburuan-nya dengan mengatakan, “Aku hanya ingin dia melebarkan kakinya sedikit. Dia melebarkan kakinya terlalu banyak, dalam sudut kanan! Aku tidak menyukainya, tapi aku akan menontonnya karena aku suaminya. “

 

Selama episode ‘We Got Married’ ini juga, Yoon Se Ah, Sunhwa, dan Oh Yeon Seo mengungkapkan photo selcas mereka dengan suami mereka.

Yoon Se Ah mengungkapkan bahwa dia tidak punya selca dengan suaminya Julien Kang, dan ia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya oleh sebab itu. Oh Yeon Seo mengungkapkan photo selca-nya bersama Lee Joon, tapi ada jarak yang besar antara dia dan Lee Joon.

 

Di sisi lain, Sunhwa membual bahwa ia memiliki banyak selcas dengan Kwanghee suaminya, dan memamerkan salah satu-nya yang diambil hari itu. Photo selca itu menunjukkan bahwa dia dan Kwanghee menempel sangat dekat bersama-sama dan membuat aegyo penuh pose di kamera.

 

 

*Bagaimana menurut kalian?? Aku menyukain pasangan SunHee karena menurutku ini sangat lucu^^)V

 

 

Credit: Allkapop

Indotrans: SeiraAiren@yeppopo

 

 

4 comments on “(News) Kwanghee dan Sunhwa Ingin Menjadi Pemimpin di ‘WGM Village’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: