(News) Lee Soo Geun Membohongi INFINITE Woohyun?

Published 13/10/2012 by bellatrixid

 

 

Pada episode JTBC ‘Lee Soo Geun and Kim Byung Man’s High Society‘ yang akan datang nanti, INFINITE akan tampil sebagai penduduk baru di lantai dua, sebagai bagian dari alur cerita episode itu.

Selama syuting  episode ini, para anggota INFINITE mengungkapkan kesan ​​pertama mereka terhadap komedian Lee Soo Geun dan Kim Byung Man. Ketika tiba pada saatnya Woohyun berbicara, ia mengungkapkan mempunyai hubungan khusus antara dirinya dan Lee Soo Geun.

Pada saat itu Woohyun masih duduk di kelas 6 sekolah dasar, dan Lee Soo Geun telah bekerja sebagai instruktur rekreasi. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya sepuluh tahun lalu ketika Woohyun mengikuti rangkaian rekreasi  yang Lee Soo Geun pimpin.

Woohyun mengatakan, “Pada waktu itu, ia berjanji bahwa ia akan memberikan kita waktu luang, jadi aku bekerja keras selama pertandingan dan memperoleh 400 poin, tapi pada akhirnya dia tidak pernah memberikan kami [waktu luang],” mengungkapkan keluhannya terhadap komedian tersebut.

Selain itu, seorang anggota INFINITE yang lain juga  mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bertemu Lee Soo Geun untuk pertama kalinya dan ia mengatakan, bahwa  “Lee Soo Geun pernah menjadi MC pada acara di sebuah supermarket dan saya berpikir, ‘Dia benar-benar ~ memiliki bakat dengan kata-kata’.”

Berpartisipasi dalam permainan untuk mendapatkan barang-barang untuk rumah atap mereka, para anggota INFINITE dikatakan telah berkerja keras dan mengerahkan semua kemampuan mereka, terutama Sungyeol.

Episode ini akan di tayangkan  pada tanggal 13 Oktober pukul 8:50 KST!

 

 

credit: allkpop

indotrans: SeiraAiren@yeppopo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: