(News) Kwanghee Mengaku Kesal Mengenai Jumlah Baris Lirik Yang Ia Miliki Dalam Lagu2 ZE:A!

Published 11/10/2012 by yeppopo

Kwanghee ZE:A baru2 ini menjadi bintang tamu di KBS 2TV “Happy Together 3” dan mengakui kalau dia sebelumnya merasa kesal memiliki baris2 yang sedikit dalam lagu2 mereka.

Dia mengungkapkan, “Sebagai seorang penyanyi ada saat2 dimana saya kesal berdiri diatas panggung karena saya memiliki bagian2 yang sedikit. Di hari2 kami memiliki program2 musik, semua member2 bangun dan berlatih untuk mendapatkan tenggorokan2 kami siap dari pagi hari, tapi di siaran sebenarnya, kalian hampir tidak dapat melihat saya.” 

Dia melanjutkan, “Seriap kali itu terjadi, saya berfikir pada diri saya sendiri, ‘Apa yang sedang saya lakukan?’ dan merasa kecewa.”

Bintang tamu Chu Sung Hoon menambahkan sebagai lelucon, “Kwanghee seorang penyanyi tapi dia sebenarnya bernyanyi  lebiih buruk daripada saya!”

untuk membalas, Kwanghee menyanyikan sebuah medley dari semua bagian2nya dalam lagu2 yang berbeda secara bersama2, tapi di lokasi tertawa pada ekstra singkatnya dari ini.

Episode ini disiarkan pada 11 Oktober.

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

Tinggalkan Balasan

