[News] Suzy Miss A Mengesankan Penonton dengan Skill Menggambarnya & Tipe Idealnya Berubah Lagi??

Published 10/10/2012 by kikawaiii

Suzy miss A menarik perhatian penonton dengan skill menggambarnya yang mengesankan.

SBS ‘Strong Heart‘ pada 9 Oktober menayangkan episode spesial anniversary tahun ke-3 dan untuk merayakannya, Suzy menggambar karikatur para MC : Shin Dong Yup, Lee Dong Wook, Boom, dan Leeteuk.

Sketsanya meninggalkan banyak kesan karena dia menggambar masing2 karakter dengan mirip dan detail, seperti topi militer di kepala Leeteuk, yang akan segera mengikuti wajib militer, dan pose khas “nyungyu” Boom.

Di episode ini pula, Suzy mengungkapkan tipe ideal terbarunya, tak lain adalah Lee Dong Wook. “Saya telah menyebutkan banyak orang sebagai tipe ideal saya seperti Kang Dong Won, Lee Min Ki, Yoseob BEAST, Kim Soo Hyun, dan Ian Somerhalder. Tapi saat ini, tipe ideal saya adalah Lee Dong Wook.”

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

9 comments on “[News] Suzy Miss A Mengesankan Penonton dengan Skill Menggambarnya & Tipe Idealnya Berubah Lagi??

  • maklumlah masih muda *sok tua* padahal cuma beda 3 taun ama gw ckckckcckckckck kalo gw tipe ideal lahir batin dari dulu ampe skg ngga b’ubah yah kelihatan lah d’grava gw uhuk uhuk 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: