(News) Yoon Eun Hye Berbicara Tentang Project Pertamanya Sebagai Sutradara Film

Published 08/10/2012 by kimtae

Aktris Yoon Eun Hye, yang baru2 ini memulai debutnya sebagai sutradara dari “The Knitting”, berbicara tentang project  film pertamanya ini sebagai sutradara.

“The Knitting” secara resmi diundang untuk diputar  diWide Angle section untuk acara film pendek di Busan International Film Festival (BIFF) pada tanggal 7 Oktober. Yoon Eun Hye serta sutradara lainnya yang telah dinominasikan untuk Film Pendek Terbaik menghadiri acara tersebut.

Mengenai tentang pengalaman dalam mengarahkan film pertamanya, Yoon Eun Hye mengatakan, “Ini terlalu cacat untuk diperlihatkan, atau berada dalam persaingan dengan orang lain.

Dia melanjutkan, “Saya pikir mengarahkan bisa menjadi pelajaran yang baik bagi saya sebagai seorang aktris. Jika saya  mendapatkan kesempatan lagi, saya ingin menyutradarai film lagi. Saya selalu sedih bahwa saya tidak bisa belajar cukup ketika saya masih muda karena saya harus bekerja. Saya percaya akting saya akan menjadi lebih tulus jika saya mendapatkan beberapa pengalaman sebagai sutradara. “

“The Knitting” bercerita tentang seorang wanita yang menemukan sebuah project merajut yang belum selesai sambil melakukan pengepakan untuk pindah rumah. Yoon Eun Hye kuliah mengambil jurusan  pembuatan film di Graduate School of Advanced Imaging Science, Multimedia & Film at Chungang University.

credit : dkpopnews

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

5 comments on “(News) Yoon Eun Hye Berbicara Tentang Project Pertamanya Sebagai Sutradara Film

  • wah… kalau liat di you tube saat yEH ikut berbaris diantara para sutradara pemula.. kelihatan sekali dia tidak nyaman sama sekali.. kasian ya… tetap semangat dan tunjukan karya yang menakjubkan….

  • Tinggalkan Balasan

